BolaSkor.com - Bursa transfer musim panas 2021 akan segera berakhir pada bulan ini. Namun, dengan waktu yang semakin mepet, ada beberapa potensi transfer yang melibatkan pemain besar.

Meski keuangan tim-tim belum pulih 100 persen karena pandemi virus corona, tetapi bursa transfer musim panas 2021 tetap bergeliat. Contohnya adalah Paris Saint-Germain yang mendatangkan Lionel Messi, Achraf Hakimi, Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma, dan Georgio Wijnaldum secara bersamaan.

Baca Juga:

Liverpool Perpanjang Kontrak Empat Pemain, Peringatan untuk Mo Salah

Lyon Obral Pemain, Target Transfer Liverpool dan Arsenal Masuk Daftar Jual

Klub Vs FIFA, Jurgen Klopp Pening Ditinggal Andalan

Pergerakan tim lainnya pun diprediksi tidak akan berhenti. Setidaknya adalah enam pemain yang punya kans berganti klub pada musim panas ini. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya:

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe merupakan satu di antara pemain yang terus dibicarakan pada bursa transfer musim panas ini. Masa depan penyerang Paris Saint-Germain itu menjadi tanda tanya setelah tak juga meneken kontrak anyar.

Kabarnya, Mbappe menyimpan keinginan bermain untuk Real Madrid. El Real dilaporkan telah menabung untuk bisa memboyong Mbappe. PSG diprediksi tidak akan melepas Mbappe di bawah 160 juta euro.

Angka tersebut sangat tinggi untuk pemain yang akan usai masa baktinya satu tahun lagi.

Dusan Vlahovic

Setelah tampil impresif pada musim lalu di Serie A, Dusan Vlahovic kebanjiran peminat. Atletico Madrid, Tottenham Hotspur, dan Inter Milan dikabarkan saling sikut mendapatkan tanda tangan penyerang yang digadang-gadang punya gaya main mirip dengan Zlatan Ibrahimovic itu.

Sementara itu, Fiorentina sebagai pemilik tidak punya niatan menjual Vlahovic pada musim panas ini. Namun, tawaran 70 juta euro diyakini membuat La Viola luluh.

Paul Pogba

Dengan kontrak yang hanya satu tahun lagi, Paul Pogba adalah pemain yang masuk prioritas Manchester United untuk diberikan kontrak baru. Namun, hingga saat ini Pogba belum juga membubuhkan tanda tangannya.

Menurut kabar yang berkembang, Pogba menarik perhatian Paris Saint-Germain. Dengan kekuatan finansial di atas rata-rata, PSG siap memenuhi permintaan harga Man United.

Lorenzo Insigne

Lorenzo Insigne dikabarkan ingin mencari tantangan baru. Oleh karena itu, penyerang tim nasional Italia itu menolak kontrak baru yang disodorkan Napoli.

Inter Milan dan Everton adalah dua tim yang memburu Insigne. Kabarnya, Il Partenopei tidak keberatan menjual Insigne seharga 30 juta euro pada musim panas ini.

Miralem Pjanic

Barcelona giat mengurangi pengeluaran. Satu di antaranya dengan mendepak pemain yang dianggap kurang memberikan dampak. Dari sekian banyak pemain yang masuk daftar jual, Miralem Pjanic yang datang sebagai bagian dari pertukaran dengan Arthur masuk kategori.

Juventus selaku sang mantan ingin menampung Pjanic. Juve kian bersemangat karena Barcelona bersedia melepas Pjanic dengan cara bebas transfer. Namun, Juve perlu membuka ruang terlebih dahulu dengan melepas gelandangnya.

Erling Haaland

Borussia Dortmund memang masih bertekad mempertahankan Erling Haaland pada bursa transfer musim panas ini. Namun, Dortmund, seperti banyak transfer sebelumnya, akan goyah ketika angka yang ditawarkan cukup tinggi.

Apalagi, Haaland hanya berharga 75 juta euro pada musim depan karena klausul rilisnya aktif. Sementara itu, jika menjual pada musim panas ini, Dortmund berpotensi mendapatkan 120 juta euro. Madrid dan Manchester United adalah dua tim yang masuk dalam perlombaan mendapatkan Haaland.