6 Statistik yang Mendukung Ramalan Chelsea Akan Mengalahkan Rennes

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 04 November 2020
6 Statistik yang Mendukung Ramalan Chelsea Akan Mengalahkan Rennes
Chelsea (Twitter Chelsea)

BolaSkor.com - Chelsea akan menantang Rennes pada matchday 3 Grup E Liga Champions 2020-2021, di Stadion Stamford Bridge, Kamis (5/11) dini hari WIB. The Blues berpeluang besar meraih tiga poin pada laga itu.

Chelsea membutuhkan kemenangan untuk tetap berada pada posisi puncak klasemen sementara. Saat ini, skuad asuhan Frank Lampard itu mengoleksi empat poin dari dua pertandingan.

Pada laga nanti, Chelsea berpeluang kembali bermain dengan formasi 4-2-3-1. Peran Timo Werner sebagai juru gedor diharapkan bisa membongkar pertahanan Rennes.

Baca Juga:

Rahasia Duet Lampard-Cech di Balik Keberhasilan Chelsea Datangkan Timo Werner

Manchester United 0-0 Chelsea, Edouard Mendy Dekati Rekor Petr Cech

Petr Cech dan 5 Bintang yang Memutuskan Kembali Bermain Usai Gantung Sepatu

Chelsea

Berdasarkan catatan, ini merupakan pertama kali Chelsea dan Rennes saling berhadapan. Meski demikian, beberapa kalangan meramal Chelsea akan membawa pulang tiga poin.

BolaSkor.com mengumpulkan enam statistik menarik yang mendukung ramalan Chelsea akan mengalahkan Rennes seperti di bawah ini:

1. Chelsea hanya kalah satu kali dari sembilan pertandingan kandang melawan klub asal Prancis di Liga Champions. Perinciannya adalah lima menang plus tiga imbang. The Blues terakhir kali kalah kontra PSG 2-1 pada Maret 2016.

2. Chelsea hanya menderita satu kekalahan dalam 15 pertandingan kandang sebelumnya pada babak penyisihan grup Liga Champions. The Blues menuai sembilan kemenangan dan lima imbang.

3. Chelsea belum kebobolan di Liga Champions musim ini. Terakhir kali Chelsea memulai musim dengan tiga clean sheet berturut-turut di Liga Champions adalah pada fase grup 2009-2010 di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

4. Rennes kalah dalam dua pertandingan tandang Eropa melawan wakil Inggris. Pada Agustus 2001, Rennes ditekuk Aston Villa dan pada Maret 2019 dikalahkan Arsenal 3-0.

5. Rennes hanya mencatatkan satu clean sheet dalam 12 pertandingan terakhir di kompetisi Eropa. Total, Rennes kebobolan 18 gol pada periode itu.

6. Rennes mengalami lima kekalahan beruntun di laga tandang pada kompetisi Eropa, dengan empat kekalahan beruntun terjadi sejak awal musim lalu.

Chelsea Breaking News Liga Champions Rennes
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.523

Bagikan