BolaSkor.com - Merekrut pemain terbaik untuk menambah kualitas klub tidak harus mereka dengan nama-nama populer di Eropa plus punya banderol besar. Acapkali mencari pemain-pemain dari tim yang degradasi juga menjadi solusi.

Bournemouth, Watford, Norwich City, Lecce, Brescia, SPAL, Leganes, Mallorca, dan Espanyol merupakan klub-klub di liga top Eropa yang degradasi musim ini. Mereka memiliki pemain-pemain yang dapat berganti klub karena punya kualitas di atas rata-rata.

Berikut BolaSkor.com menjabarkan tujuh nama pemain dari tim-tim degradasi yang dapat berganti klub - atau dibeli murah dengan kualitas top - di bursa transfer musim panas ini. Siapa saja?

Baca Juga:

Inter Milan Segera Dapatkan Sandro Tonali dengan Status Pinjaman

AC Milan Siap Tikung Inter dalam Perburuan Sandro Tonali

Achraf Hakimi dalam Genggaman, Berikut 5 Target Inter Milan Lainnya

1. Sandro Tonali (Banderol 31-40 Juta Euro)

Sandro Tonali

Tinggal menunggu waktu sebelum gelandang berusia 20 tahun berganti klub. Kabarnya Sandro Tonali sangat diminati oleh Inter Milan. Musim ini dia tampil 36 kali di seluruh kompetisi dengan Brescia, mencetak satu gol dan memberikan tujuh assists.

Tonali digadang-gadang sebagai suksesor Andrea Pirlo di timnas Italia. Permainannya yang tenang dalam mengatur ritme bermain di lini tengah mengingatkan publik akan sosok Pirlo dan Marco Verratti di PSG. Banderolnya sebesar 31 hingga 40 juta euro.

2. Ismaila Sarr (Banderol 25-30 Juta Euro)

Ismaila Sarr

Namanya tiba-tiba ramai dibicarakan publik ketika Watford menang 3-0 atas Liverpool dan mengakhiri catatan tak pernah kalah mereka di Premier League. Ismaila Sarr (22 tahun) mencetak dua gol di pertandingan tersebut.

Sejak pindah dari Stade Rennais dengan banderol 30 juta euro pada musim panas 2019 Sarr sudah bermain 30 kali, menorehkan enam gol, dan memberikan enam assists di seluruh kompetisi. Posisinya penyerang sayap kanan dan punya kecepatan serta keahlian mendribel bola.

3. Gerard Deulofeu (Banderol 20-30 Juta Euro)

Gerard Deulofeu

Masih dari Watford. Nama lainnya juga berposisi sebagai penyerang sayap dan berusia 26 tahun: Gerard Deulofeu. Produk akademi La Masia bermain 30 kali di seluruh kompetisi, mencetak empat gol dan memberikan lima assists.

Kabarnya AC Milan tertarik merekrut kembali Deulofeu yang punya kelebihan dalam hal dribel bola dan akselerasi.

4. Wu Lei (Banderol Delapan hingga 15 Juta Euro)

Wu Lei

Espanyol degradasi dan performa Wu Lei sejak pindah dari Shanghai SIPG pada Januari 2019 sedianya tidak buruk-buruk amat. Musim ini winger berusia 28 tahun mencetak delapan gol, memberikan satu assist, dari total 49 laga di seluruh kompetisi. Itu bukti Wu Lei bukan sekedar 'alat pemasaran' Espanyol di Asia.

5. Mario Balotelli (Banderol 10-20 Juta Euro)

Mario Balotelli

Karakternya memang esentrik dan acapkali membuat kontroversi. Kendati demikian Mario Balotelli tetap striker berpengalaman, berkualitas yang pernah membela Inter Milan, Manchester City, Liverpool, dan AC Milan.

Balotelli (29 tahun) mencetak lima gol dari 19 laga di Serie A musim ini. Mino Raiola, agen Balotelli tengah mencarikan klub baru untuknya.

6. Callum Wilson (Banderol 20-30 Juta Euro)

Callum Wilson

Terlalu sayang bagi striker dengan empat caps dan satu gol dengan timnas Inggris untuk bermain di Championship. Callum Wilson (28 tahun) telah mencetak sembilan gol, memberikan tiga assists, dari total 39 laga Bournemouth di seluruh kompetisi musim ini. Wilson terganggu dengan cedera musim ini, namun kualitasnya sebagai striker masih top.

7. Roberto Pereyra (Banderol 10-15 Juta Euro)

Roberto Pereyra

Eks gelandang Juventus punya kelebihan enerji bermain menjelajah area, kualitas teknik mumpuni, dan juga dapat mencetak gol. Roberto Pereyra (29 tahun) telah mencetak lima gol dari total 32 laga di seluruh kompetisi bersama Watford musim ini.