Aaron Ramsey Pamer Foto dengan Jersey Juventus

Arief HadiArief Hadi - Senin, 01 Juli 2019
Aaron Ramsey Pamer Foto dengan Jersey Juventus
Aaron Ramsey (@aaronramsey)

BolaSkor.com - Juara Serie A delapan kali beruntun, Juventus, sudah mulai terlihat sibuk di bursa transfer musim panas 2019. Memasuki bulan Juli, Bianconeri setidaknya sudah merekrut tiga pemain anyar: Luca Pellegrini, Aaron Ramsey, dan Adrien Rabiot.

Pellegrini, 20 tahun, didatangkan dari AS Roma dengan skema transfer plus barter pemain. Pemain berusia 20 tahun ditukar dengan bek kiri Juventus, Leonardo Spinazzola, yang bergabung dengan Giallorossi.

"Bek kiri Italia U-21 menjadi rekrutan pertama Bianconeri jelang musim 2019-20. Bek yang kuat dan juga berteknik tinggi, Pellegrini pemain yang tidak kenal lelah menjaga area sayap selama 90 menit dan memiliki konsistensi serta kualitas bermain," demikian pernyataan di laman resmi klub.

Baca Juga:

Gabung Juventus, Aaron Ramsey Warisi Nomor Antonio Conte dan Didier Deschamps

Juventus Rampungkan Transfer Matthijs De Ligt

Menanti Juventus Lama Rasa Baru Ala Maurizio Sarri

Aaron Ramsey

Sementara itu Rabiot telah menyelesaikan tes medis dengan Juventus dan tinggal menunggu waktu sebelum diresmikan klub. Lalu untuk Ramsey, keberhasilan merekrutnya sudah terjadi sejak paruh kedua musim 2018-19 lalu.

Gelandang asal Wales direkrut gratis dari Arsenal karena kontraknya berakhir dengan Gunners. Ramsey, 28 tahun, akan mengenakan nomor punggung legenda Juventus, Claudio Marchisio (nomor 8). Ramsey bahkan sudah memamerkan baju barunya di media sosial.

"Ufficiale Juventus #finoallafine," ucap Ramsey di akun Twitter @aaronramsey dengan jersey hitam-putih khas Juventus. Ramsey akan memulai petualangan baru setelah 11 tahun memperkuat Arsenal.

Kedatangannya akan semakin meramaikan persaingan di lini tengah Juventus asuhan Maurizio Sarri. Meski Sarri kerap bermain dengan taktik 4-3-3 dan menumpuk gelandang, beberapa pemain di posisi tersebut disinyalir akan dijual.

Breaking News Juventus Aaron Ramsey Adrien Rabiot
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan