BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan Calciomercato belum menyerah memburu gelandang Borussia Dortmund, Mario Gotze. Rossoneri berharap, pemain asal Jerman itu bersedia memangkas gajinya.

Masa depan Mario Gotze bersama Borussia Dortmund dipastikan akan berakhir. Kedua pihak tidak lagi membicarakan masalah kontrak baru. Bahkan, petinggi Dortmund berbicara ke media jika Gotze akan angkat kaki.

Baca Juga:

Tensi Panas pada Latihan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Tersulut Emosi

Ibrahimovic Beri Isyarat Tinggalkan Milan Akhir Musim Ini

Satu Syarat Zlatan Ibrahimovic Bersedia Perpanjang Kontrak di AC Milan

Mario Gotze

Mario Gotze langsung menjadi buruan sejumlah klub termasuk AC Milan. Gotze menarik karena bisa didatangkan secara cuma-cuma.

Berdasarkan kabar yang berkembang, Mario Gotze tertarik melanjutkan karier di Italia. Dengan begitu, ia juga akan membuat pekerjaan istrinya, Ann-Kahtrine, yang menjadi model semakin mudah. Alasannya, Italia dikenal sebagai satu di antara negara dengan industri fashion terbesar.

Calciomercato mengabarkan, AC Milan sudah menjalin kontak dengan perwakilan Mario Gotze. Milan wajib bergegas karena Lazio dikabarkan juga tertarik mendatangkan mentan gelandang Bayern Munchen tersebut.

Namun, jalan Milan memboyong Gotze tidak semulus harapan. Satu di antara masalah yang mengganjal adalah soal gaji Gotze yang tertalu tinggi bagi Rossoneri.

Saat ini, Mario Gotze menerima upah 8 juta euro per musim termasuk bonus. Milan hanya bisa memberikan gaji 2,5 hingga 3,5 juta euro per musim kepada Gotze.

AC Milan tidak bisa memberikan upah terlalu tinggi lantaran sedang dalam pengawasan UEFA terkait Financial Fair Play. Bila terbukti melanggar, Il Diavolo Rosso terancam menerima hukuman lebih berat dari sekadar tidak bisa berlaga di kompetisi Eropa.