BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan penggawa Bologna, Riccardo Orsolini. Sebelum memperkuat Bologna, Orsolini pernah membela Juventus sejak 2017.

Riccardo Orsolini menarik perhatian Juventus pada musim dingin 2017 setelah tampil impresif bersama Ascoli. Ketika itu, Juve mengeluarkan 6 juta euro untuk mendapatkan Orsolini. Menurut Juve, Orsolini adalah investasi yang menarik.

Untuk mengembangkan kemampuan Orsolini, Juve meminjamkannya ke sejumlah klub seperti Ascoli, Atalanta, dan yang terakhir Bologna. Namun, Juve menilai Orsolini tidak menunjukkan banyak perkembangan.

Baca Juga:

Sambil Menyelam Minum Air, Milan Rayu Vlahovic saat Hadapi Fiorentina

AC Milan Bidik Dua Pemain dari Balkan

Disingkirkan Man United, Pioli Sesalkan Cara Milan Kebobolan

Riccardo Orsolini

Dengan persaingan pada sektor sayap yang ketat, akhirnya Juve melepas Orsolini ke Bologna secara permanen pada Juli 2019. Bianconeri mendapatkan 15 juta euro.

Pada musim ini, kemampuan Orsolini terus berkembang. Ia mengemas enam gol plus empat assist dalam 26 pertandingan. Performa tersebut membuat AC Milan terpincut.

Milan memang sedang mencari pemain serang baru. Setelah sebelumnya gagal mendatangkan Sfumato Otavio, Rossoneri juga memantau Florian Thauvin.

Menurut laporan Calciomercato, Orsolini merupakan pemain yang disukai Stefano Pioli. Sang pelatih menilai Orsolini masih memiliki banyak ruang untuk berkembang.

Harga Orsolini

Meski kontrak akan berakhir pada 2022, tetapi Bologna tidak akan menjual Orsolini dengan harga murah. Bologna dikabarkan meminta 18 hingga 20 juta euro untuk pemain 24 tahun tersebut.

Paolo Maldini tidak ingin mengeluarkan uang seperti yang diminta Bologna. Menurut sang legenda, transfer seperti Orsolini harusnya tidak sebesar angka tersebut.