BolaSkor.com - AC Milan dilaporkan akan segera menyelesaikan transfer gelandang Empoli, Ismael Bennacer. Pemain tim nasional Aljazair itu akan menyusul rekan satu timnya, Rade Krunic.

AC Milan terus memperkuat tim guna bersaing di Serie A 2018-2019. Rossoneri memperbaiki skuat dengan mendatangkan pemain-pemain anyar.

Sejauh ini, Il Diavolo Rosso telah mendapatkan Theo Hernandez dan Rade Krunic. Kedua pemain itu diharapkan bisa mengatrol kualitas permainan Milan pada sisi pertahanan dan tengah.

Tidak berhenti sampai di situ, Milan dilaporkan akan kembali mendapatkan pemain anyar. Kali ini, Milan sedang berupaya memboyong Ismael Bennacer dari Empoli.

Baca juga:

Rade Krunic, Tandem Baru Lucas Paqueta di AC Milan

Gianluigi Donnarumma Ogah Tinggalkan AC Milan, Bakal Tolak PSG

AC Milan Hadapi Jalan Berliku untuk Dapatkan Dejan Lovren

Ismael Bennacer

Milan mencoba memanfaatkan jalan negosiasi yang sudah terbuka ketika berhasil mendapatkan Krunic. Selain itu, posisi Empoli yang sudah terdegradasi ke Serie A juga memberikan keuntungan.

Awalnya, Milan perlu menunggu respons Arsenal yang masih memiliki hak atas Ismael Bennacer. Gianluca Di Marziio melaporkan, ketika menjual Bennacer ke Empoli, The Gunners memasukkan klausul pembeli mendapatkan kesempatan pertama. Artinya, ketika Empoli ingin menjulan Bennacer, Arsenal wajib diberikan prioritas.

Arsenal dilaporkan tidak tertarik dengan pemain 21 tahun itu. Pada akhirnya, Empoli menerima tawaran AC Milan yang menyentuh angka 16 juta euro.

Ismael Bennacer menjadi tulang punggung Empoli pada musim lalu. Pemain yang lebih sering tampil sebagai gelandang bertahan itu melakoni 38 laga dengan torehan tiga assist.

Peluang AC Milan merekrut Ismael Bennacer: 75 persen

AC Milan tidak punya pesaing yang berarti usai Arsenal mundur. Saat ini, Ismael Bennacer sedang membela tim nasional Aljazair di Piala Afrika 2019.