AC Milan Kembali Lirik Pemain Gratisan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 02 Januari 2021
AC Milan Kembali Lirik Pemain Gratisan
Melayro Bogarde (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan memantau bek TSG Hoffenheim, Melayro Bogarde. Pemain 18 tahun itu bisa didatangkan Rossoneri dengan status cuma-cuma.

AC Milan sedang dalam pemantauan UEFA terkait Financial Fair Play. Jika kembali melanggar, Milan terancam hukuman lebih berat daripada larangan bermain di kompetisi Eropa.

Kondisi tersebut membuat Milan tidak bisa bergerak bebas di bursa transfer. Apalagi, keuangan Rossoneri juga sedang sulit di tengah pendemi virus corona yang menerpa.

Baca Juga:

Menang Gugatan, Boban Raup Uang AC Milan Rp91 Miliar

Simbiosis Mutualisme AC Milan dengan Manchester United

Zlatan Ibrahimovic bak Sinterklas untuk AC Milan

Melayro Bogarde

Tak pelak, Milan berusaha mencari pemain yang masih masuk di kantong. Bahkan, kalau memungkinkan dan ada yang menarik, Milan ingin menggaet rekrutan anyar dengan status bebas transfer.

Pada bursa transfer tengah musim kemarin, Milan mendapatkan Zlatan Ibrahimovic secara cuma-cuma. Kehadiran Ibra memberikan dampak positif.

Pada kali ini, pemain yang bisa digaet Milan secara gratis adalah Melayro Bogarde. Kontrak sang bek akan berakhir pada Juni 2021. Itu artinya, pemain asal Belanda itu berhak menjalin kontrak dengan klub mana pun pada bursa transfer musim dingin.

Namun, berdasarkan laporan Calciomercato, Melayro Bogarde masih pikir-pikir dengan tawaran Milan. Meskipun, pada saat bersamaan juga tersanjung dengan tawaran yang diterima.

Melayro Bogarde ingin bersabar dan mengevaluasi tawaran yang datang. Sang bek ingin mendapatkan jaminan tampil untuk terus memoles penampilannya.

Keinginan tersebut sulit terwujud di AC Milan. Alasannya, Milan sudah memiliki dua bek utama yakni Simon Kjaer dan Alessio Romagnoli. Bek seperti Kalulu juga bisa membuat Borgade semakin antre di barisan belakang.

Breaking News AC Milan Serie a Melayro Bogarde
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan