AC Milan Semakin Dekat Amankan Pietro Pellegri, Berikut Detail Kesepakatannya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 21 Agustus 2021
AC Milan Semakin Dekat Amankan Pietro Pellegri, Berikut Detail Kesepakatannya
Pietro Pellegri (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan selangkah lagi mendatangkan striker AS Monaco, Pietro Pellegri. Menurut pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, Rossoneri telah mencapai kesepakatan dengan sang pemain dan pihak klub.

AC Milan terus mempekuat diri jelang penutupan bursa transfer. Setelah memboyong Olivier Giroud dari Chelsea, Milan masih mencari penyerang baru. Rossoneri pengin memberikan lebih banyak pilihan striker untuk Stefano Pioli.

Milan sadar, sulit jika terus bergantung kepada Zlatan Ibrahimovic. Faktor usia, tingkat kebugaran, dan intensitas cedera membuat Ibra tidak bisa selalu diandalkan. Meskipun, tak bisa ditepiskan mantan penyerang Barcelona itu sangat berguna di dalam dan luar lapangan.

Baca Juga:

Lyon Obral Pemain, Target Transfer Liverpool dan Arsenal Masuk Daftar Jual

Manchester City, Chelsea, dan Manchester United Rebutan Gelandang 18 Tahun Metz

Setelah Neymar, Puma Ingin Bajak Bintang Nike Lagi

Pietro Pellegri

Dengan waktu kurang dari dua pekan, Milan pun mencari striker baru. Pilihan jatuh kepada penyerang muda Italia yang bermain di Monaco, Pietro Pellegri.

Sebelum membela Monaco, penyerang 20 tahun itu bermain untuk Genoa. Monaco mengucurkan 20,9 juta euro untuk mendapatkan Pellegri pada musim panas 2018.

Akan tetapi, hingga saat ini Pietro Pellegri belum menampilkan performa seperti yang diharapkan. Pada musim lalu, ia hanya mendulang satu gol dari 16 laga di Ligue 1.

Milan dikabarkan berhasil mencapai kesepakatan pribadi dengan Pellegri. Perjanjian juga selangkah lagi akan tercapai antara Il Diavolo Rosso dengan Monaco.

Milan akan meminjam sang striker dengan biaya 1 juta euro. Selain itu, Milan juga mengantongi opsi tebus senilai 6 juta euro yang bisa berubah menjadi kewajiban jika beberapa syarat terpenuhi. Monaco juga bisa mendapatkan uang tambahan karena terselip klausul pembagian persentase penjualan di masa depan.

Sementara itu, Milan tinggal mengumumkan kedatangan Alessandro Florenzi dari AS Roma. Sang bek telah melakukan tes medis sebagai proses dari kepindahannya ke San Siro.

Pietro Pellegri AC Milan Breaking News Serie a AS Monaco
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan