AC Milan Serius Berburu Chiesa dan Milenkovic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 13 September 2020
AC Milan Serius Berburu Chiesa dan Milenkovic
Federico Chiesa (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan sedang mengikuti dua penggawa Fiorentina, Federico Chiesa dan Nikola Milenkovic. Jika memungkinkan, Rossoneri akan berupaya keras mendapatkan dua pemain tersebut.

AC Milan menjadi satu di antara klub Italia yang paling aktif pada bursa transfer musim panas 2020. Usai memboyong Sandro Tonali, kemudian Rossoneri memermanenkan Ante Rebic.

Menurut pakar transfer, Nicolo Schira, Milan tidak akan berhenti. Il Diavolo Rosso akan berupaya menggaet pemain yang sudah diikuti sejak Mei yaitu Federico Chiesa dan Nikola Milenkovic.

Baca Juga:

Antonio Conte Tak Restui Transfer Sandro Tonali ke Inter Milan

Usai Sandro Tonali, AC Milan Kejar Tanda Tangan Federico Chiesa

AC Milan Temui Agen Bintang Muda Benfica

Nikola Milenkovic

Milan menilai, kedua pemain itu akan meningkatkan kualitas serangan dan bertahan. Apalagi, Chiesa dan Milenkovic sedang berada dalam usia emas pemain bola.

Fiorentina dikabarkan tidak keberatan melepas Milenkovic. Pemain asal Serbia itu dibanderol 40 juta euro. Nilai tersebut terbilang tinggi untuk bursa transfer yang sedang terpukul akibat pandemi virus corona.

Kemudian, untuk Federico Chiesa, Milan berharap Fiorentina memberikan diskon dari harga sebelumnya yang mencapai 70 juta euro. Alasannya, pada musim lalu penampilan Chiesa tidak terlalu cemerlang.

Apabila tidak ada potongan harga, Milan akan sulit merealisasikan transfer. Apalagi, pemain internasional Italia itu dilaporkan meminta upah 5 juta euro per musim.

AC Milan akan mengawali langkah di Serie A 2020-2021 dengan menjamu Bologna pada Selasa (22/9). Sebelum laga tersebut, Rossoneri akan tampil melawan Shamrock Rovers pada pertandingan kualifikasi Liga Europa, Jumat (18/9).

Breaking News AC Milan Fiorentina Nikola Milenkovic Federico Chiesa Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan