Ada yang Salah Jika Anda Tidak Senang Lihat Pencapaian Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 20 April 2022
Ada yang Salah Jika Anda Tidak Senang Lihat Pencapaian Liverpool
Liverpool (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Bek Liverpool, Andrew Robertson, menyambut kemenangan telak 4-0 melawan Manchester United pada pertandingan lanjutan Premier League 2021-2022, di Stadion Anfield, Rabu (20/4) dini hari WIB. Menurutnya, rentetan kemenangan dan prestasi yang dituai Liverpool akan membuat orang senang.

Liverpool tampil trengginas dan efektif saat bersua sang rival, Manchester United. The Reds mengemas empat gol yang Luis Diaz, Mohamed Salah (2), dan Sadio Mane.

Hasil tersebut semakin menegaskan Liverpool sebagai satu di antara tim terbaik di dunia. Selain menuai sejumlah titel dalam beberapa tahun terakhir, The Reds juga tampil konsisten.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Liverpool Hancurkan Man United, Inter ke Final

Man United Bikin Mohamed Salah Bersinar Lagi

Liverpool Disarankan Rekrut Son Heung-min

Liverpool hanya mengalami satu kekalahan dalam 25 laga terakhir. Sisanya berakhir dengan empat imbang dan 20 kemenangan.

Andrew Robertson meyakini, penampilan Liverpool bisa menghibur setiap orang yang menyukai sepak bola. Jika tidak, ada yang salah dari orang tersebut.

"Jika tidak senang pada periode ini, dengan apa yang telah kami capai, sepertinya Anda pada profesi yang salah," tegas Robertson seperti dilaporkan Radio BBC.

Robertson mencoba fokus untuk menyelesaikan musim ini dengan sebaik mungkin. Apalagi, Liverpool masih punya peluang meraih empat gelar.

"Kami berjuang meraih semua trofi. Kami menjadikan setiap laga sebagai final setiap pekannya. Kami bermain dengan wajah kecil, tetapi penuh determinasi dalam diri."

"Anda harus menikmati pertandingan seperti hari ini. Jika tidak bisa tersenyum setelah ini, kami punya masalah besar," tegas sang bek.

Liverpool Breaking News Premier League Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan