Adidas Buka Jalan Real Madrid untuk Dapatkan Haaland

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 14 Februari 2022
Adidas Buka Jalan Real Madrid untuk Dapatkan Haaland
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid mendapat dukungan tambahan untuk memenangi perburuan Erling Haaland. Adidas sebagai salah satu sponsor utama Los Blancos ikut membuka jalan untuk mewujudkan transfer ini.

Bukan rahasia lagi kalau Haaland menjadi buruan klub-klub besar. Naluri go tinggi dan usia muda menjadi daya tarik utamanya.

Borussia Dortmund selaku pemilik tentu tidak akan membiarkan Haaland pergi begitu saja. Namun sebuah klausul pelepasan senilai 75 juta euro yang aktif musim panas nanti membuat Die Borussen dalam posisi sulit.

Baca Juga:

Dibanding Manchester City, Haaland Pilih Berlabuh ke Real Madrid

Barcelona Kini Jadi Penantang Serius dalam Perburuan Haaland

Saga Transfer Haaland Turut Pengaruhi Masa Depan Lewandowski

Meski laku keras, hanya sedikit klub yang diyakini mampu memboyong Haaland. Selain nilai transfer, gaji pemain berusia 21 tahun itu tentu juga tak kecil.

Berbagai sumber menyebut Madrid menjadi salah satu favorit untuk mendapatkan Haaland. Namun raksasa Spanyol itu mendapat persaingan dari Barcelona, Duo Manchester, dan Paris Saint-Germain (PSG).

Klub-klub tersebut tentu sudah menyiapkan dana besar untuk mendapatkan Haaland. Sang pemain harusnya hanya tinggal memilih penawaran terbaik.

Pada momen inilah Adidas coba membantu Madrid dari jalan belakang. Caranya yaitu dengan menjalin ikatan kerja sama pribadi dengan Haaland.

Menurut laporan Bild, Adidas sudah menjalin komunikasi dengan perwakilan Haaland. Perusahaan Apparel asal Jerman tersebut ingin menggantikan posisi Nike sebagai sponsor pribadi.

Dengan semakin berumurnya Lionel Messi, Adidas memang membutuhkan seorang ikon baru. Haaland merupakan salah satu opsi terbaik untuk melanjutkan tanggung jawab tersebut.

Jika kesepakatan terwujud, Haaland bisa langsung menjadi salah satu ikon terbaru Adidas. Hal ini secara tak langsung menguntungkan Madrid.

Adidas tentu ingin Haaland pindah ke klub yang disponsori mereka. Hal itu akan memudahkan kedua pihak untuk melakukan kegiatan-kegiatan pemasaran di kemudian hari.

Meski begitu, Adidas tidak punya wewenang untuk memaksa pemain yang didukungnya pindah ke sebuah klub. Namun hubungan erat dengan Madrid bisa membuat mereka membujuk Haaland untuk pindah ke sana.

Erling Haaland Real Madrid Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan