Dibanding Manchester City, Haaland Pilih Berlabuh ke Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 03 Februari 2022
Dibanding Manchester City, Haaland Pilih Berlabuh ke Real Madrid
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, dikabarkan telah memutuskan masa depannya. Sang striker memilih pindah ke Real Madrid daripada Manchester City.

Erling Haaland menjadi satu di antara penyerang tertajam di Eropa saat ini. Sang striker mengemas 23 gol dalam 20 pertandingan. Itu artinya, dalam satu laga rata-rata gol Haaland lebih dari satu.

Baca Juga:

Luka Modric Enggan Tiru Pengkhianatan Ramos

Ketika UEFA Pertanyakan Lisensi Kepelatihan Carlo Ancelotti

Gareth Bale Diminta Tinggalkan Madrid dengan Kepala Tegak

Usia yang baru 21 tahun juga membuat Haaland kian menarik. Kemampuan ujung tombak asal Norwegia itu diprediksi akan terus meningkat di masa depan.

Tak heran, Haaland menjadi buruan sejumlah klub. Situasi kian panas karena klausul pelepasan senilai 75 juta euro akan aktif pada bursa transfer musim panas mendatang. Angka tersebut dianggap jauh di bawah nilai Haaland.

Satu di antara klub yang terpincut adalah Manchester City. The Citizens menjadikan Haaland sebagai buruan utama atas permintaan Pep Guardiola. Man City membutuhkan penyerang anyar untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Sergio Aguero.

Akan tetapi, menurut laporan Manchester City News, The Citizens bukanlah tim terdepan. Ada Real Madrid yang saat ini satu langkah di depan Man City.

Posisi Madrid tak terlepas dari keinginan Erling Haaland. Sang striker memiliki mimpi membela Los Galacticos. Terlebih, Madrid dikabarkan punya proyek besar yang mengandalkan pemain muda seperti Kylian Mbappe.

Real Madrid Breaking News Manchester City Erling Haaland
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.621

Bagikan