Agen Achraf Hakimi Beri Kabar Gembira untuk Inter Milan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 25 Maret 2021
Agen Achraf Hakimi Beri Kabar Gembira untuk Inter Milan
Achraf Hakimi (Twitter)

BolaSkor.com - Penampilan apik Achraf Hakimi membuat namanya dikaitkan dengan sejumlah klub besar. Namun agen sang pemain menegaskan kesetiaan kliennya kepada Inter Milan.

Hakimi diboyong Inter dari Real Madrid pada musim panas lalu. Nerazzurri harus membayar biaya sebesar 40 juta euro untuk memuluskan transfer ini.

Hakimi kemudian membuktikan pantas dihargai semahal itu. Perannya di sisi kanan pertahanan Inter nyaris tak tergantikan.

Baca Juga:

Profil Sebastiano Esposito: Wonderkid yang Membuat Inter Punya Ekspektasi Tinggi

Inter Milan Masih Memendam Perasaan kepada Rodrigo de Paul

Berkat Antonio Conte, Valentino Rossi Yakin Inter Milan Scudetto

Achraf Hakimi

Hakimi total sudah tampil dalam 34 laga di semua kompetisi sepanjang musim ini. Ia sukses menorehkan enam gol dan enam assist.

Namun ada rumor tidak sedap terkait Hakimi. Inter yang dilanda krisis finansial kesulitan membayar angsuran transfer pemain berkebangsaan Maroko itu kepada Madrid.

Masalah ini tampaknya coba dimanfaatkan klub lain untuk mendapatkan jasa Hakimi. Bursa transfer musim panas mendatang menjadi sarana yang tepat untuk mewujudkan hal itu.

Alejandro Camano selaku agen Hakimi merespons rumor tersebut. Ia coba menenangkan para penggemar Inter yang takut ditinggal pergi bintangnya.

“Sampai hari ini, dia sangat senang bermain untuk klub yang begitu penting. Saya tidak tahu seperti apa masa depan, tapi saya katakan hari ini bahwa Hakimi bahagia dan timnya adalah Inter," kata Camano kepada Calciomercato.

“Tujuannya adalah memenangkan Scudetto. Situasi Inter di level manajemen memang menjadi rumit, tetapi saya ulangi bahwa kami sangat bahagia di sini."

“Dia memiliki kontrak lima tahun. Kami jelas tidak bermaksud meninggalkan tim dalam situasi yang begitu sulit," tambahnya.

Belum aman

Meski sudah berikrar setia, masa depan Hakimi di Inter belumlah aman. Krisis finansial yang melanda Inter bisa membuat rival sekota Milan itu terpaksa menjual para pemain bintangnya.

Suning Group selaku pemilik Inter tengah berupaya mencari investor baru untuk menyelamatkan klub dari ancaman kebangkrutan. Namun hingga saat ini, belum ada tanda-tanda situasi segera membaik.

Klub-klub top Eropa pasti terus memantau perkembangan Hakimi dan Inter. Real Madrid bahkan juga berpeluang memulangkannya demi memperkuat tim asuhan Zinedine Zidane.

Achraf Hakimi Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan