Agen Bastoni Kirim Kode kepada Tottenham Hotspur

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 04 Juni 2022
Agen Bastoni Kirim Kode kepada Tottenham Hotspur
Alessandro Bastoni (Twitter)

BolaSkor.com - Kesetiaan Alessandro Bastoni kepada Inter Milan mulai diragukan. Agen sang pemain tak menutup peluang kliennya pergi dari Giuseppe Meazza.

Bastoni kini berstatus salah satu bek tengah andalan Inter. Sepanjang musim 2021-2022, ia tampil 44 laga di semua kompetisi.

Dengan usia yang baru menginjak 23 tahun, Alessandro Bastoni berpeluang menjadi andalan Inter di jantung pertahanan selama beberapa tahun terakhir. Apalagi ia juga sudah mulai rutin memperkuat Timnas Italia.

Baca Juga:

Here We Go, Henrikh Mkhitaryan Pilih Gabung Inter Milan

Bahas Masa Depan, Paulo Dybala Beri Kode Keras Gabung Inter Milan

Soal Lukaku, Kini Bola Ada di Tangan Chelsea

Namun Bastoni juga mulai dilirik klub-klub besar Eropa lainnya. Dana besar tentu siap dikeluarkan untuk membajaknya dari Inter.

Tottenham Hotspur menjadi salah satu klub yang paling bernafsu mendapatkan Bastoni. Manajer The Lilywhites, Antonio Conte, tentu sudah tahu betul kualitas sang pemain.

Minat Tottenham seolah didukung oleh agen Bastoni, Tullio Tinti. Ia tak mau memberikan jaminan kepada Inter.

“Dia (Bastoni) tentu saja adalah penggemar berat tim tempat dia bermain sekarang, jadi dia akan dengan senang hati tetap di Inter,” kata Tullio Tinti kepada Sportitalia.

“Namun, dia juga seorang profesional. Ini sepakbola dan dia harus menyesuaikan diri."

Meski mendapat angin, usaha Tottenham untuk mendapatkan Bastoni tidak akan mudah terwujud. Inter dalam posisi yang cukup kuat karena yang bersangkutan masih terikat kontrak hingga 2024 mendatang.

Namun segala kemungkinan masih bisa terjadi. Bukan tidak mungkin Inter rela kehilangan Bastoni jika Tottenham memberi penawaran fantastis.

Alessandro Bastoni Inter Milan Tottenham Hotspur Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan