Soal Lukaku, Kini Bola Ada di Tangan Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 01 Juni 2022
Soal Lukaku, Kini Bola Ada di Tangan Chelsea
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Chelsea, Romelu Lukaku, mengutus perwakilannya untuk berbicara dengan Inter Milan. Kini, The Blues yang akan memutuskan masa depan pemain serang tim nasional Belgia itu.

Chelsea menghabiskan 113 juta euro untuk mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas lalu. Nilai tersebut menjadikan Lukaku sebagai pemain termahal dalam sejarah penjualan Inter Milan.

Tentunya, Chelsea berharap banyak Lukaku bisa menjadi mesin gol baru. Apalagi, catatan Big Rom di Serie A menjanjikan.

Baca Juga:

Bertolak ke London, Ivan Perisic Merapat ke Tottenham Hotspur

Tinggalkan Inter Milan, Ivan Perisic Reuni dengan Antonio Conte di Tottenham

Presiden Inter Milan Beri Restu Datangkan Dybala dan Bremer



Sayangnya, Lukaku gagal memenuhi ekspektasi. Sang striker justru tampil melempem dan kerap menjadi penghangat bangku cadangan. Selain itu, hubungan Lukaku dengan Thomas Tuchel dikabarkan retak.

Lukaku yang tak ingin kariernya meredup membulatkan tekad angkat kaki. Sang striker ingin menuju sang mantan, Inter Milan.

Lukaku telah meminta perwakilannya untuk bertemu Inter Milan. Pada momen itu, Lukaku menegaskan bersedia memangkas gaji hingga 40 persen demi bisa bermain lagi untuk Inter.

Namun, kesepakatan itu tidak membuat jalan Lukaku ke San Siro mulus. Sebab, keputusan akhir tetap berada di tangan Chelsea. The Blues diyakini akan sulit melepas Lukaku dengan harga murah setelah hanya satu tahun bersama.

Jalan keluar yang kabarnya akan dicoba adalah mendatangkan Lukaku dengan status pinjaman. Inter bersedia meminjam Lukaku dengan mahar 12 hingga 15 juta euro untuk semusim.

Romelu lukaku Inter Milan Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan