BolaSkor.com - Agen Lautaro Martinez, Alberto Yaque, mengonfirmasi jika kliennya telah membuat Barcelona jatuh hati. Penyerang Inter Milan itu dinilai tampil impresif pada musim lalu.

Lautaro Martinez mengemas sembilan gol pada semua ajang musim lalu. Bomber 21 tahun itu menjadi tumpuan di lini depan usai hubungan Inter dengan Mauro Icardi merenggang.

Selain itu, Lautaro juga mengilap di tim nasional Argentina. Pada aksinya di Copa America 2019, sang penyerang mendulang dua gol. Sayangnya, La Albiceleste gagal jadi juara. Hingga saat ini, Lautaro telah mendulang enam gol dalam 11 pertandingan bersama Argentina.

Pada saat itu, Lautaro Martinez mampu menjadi tandem Lionel Messi dan Sergio Aguero di sektor depan. Penampilan apik tersebut pun ikut dicermati Barcelona.

Barcelona digosipkan tertarik mengaktifkan klausul pelepasan Lautaro Martinez. El Barca dapat memboyong sang pemain dengan dana 100 juta pounds.

Baca juga:

Konspirasi di Balik Saga Transfer Neymar ke Barcelona

Barcelona Boyong 'Bocah Ajaib' Inggris dari West Brom

Barcelona Tuntaskan Transfer Antoine Griezmann Hari Ini

Lautaro Martinez

Alberto Yaque selaku agen Lautaro tak menampik ada minat yang nyata dari Barcelona. Namun, hingga saat ini belum ada tawaran resmi.

"Bicara tentang minat Barcelona itu adalah kebenaran. Tidak ada yang memanggil, namun kami tahu mereka memandangnya dengan kuat. Memang benar Barcelona menyukainya," kata Alberto Yaque seperti dilaporkan Ole.

Barcelona mulai aktif di bursa transfer musim panas 2019. Setelah mengamankan Neto, El Barca dilaporkan ingin memboyong Neymar dan Antoine Griezmann.

Peluang Lautaro Martinez gabung Barcelona: 35 persen

Inter Milan diprediksi tidak akan membiarkan Barcelona mendapatkan Lautaro Martinez dengan mudah. Selain itu, Barcelona juga perlu hati-hati agar tidak terkena pelanggaran Financial Fair Play.