BolaSkor.com - Agen Lautaro Martinez, Beto Yacque, menyambangi markas Inter Milan pada Senin (14/9) waktu setempat. Pada kesempatan itu, sang agen juga membahas kabar yang mengaitkan Lautaro dengan Barcelona dan Real Madrid.

Lautaro Martinez menjadi satu di antara pemain paling bersinar di Inter Milan pada musim lalu. Aksi penyerang asal Argentina tersebut banyak yang berbuah gol.

Tak heran, Barcelona dikabarkan memburu Lautaro. Barca ingin menjadikan Lautaro sebagai penerus Luis Suarez.

Baca Juga:

Misi Agen Lautaro Martinez Datang ke Italia

Agen Jean Michael Seri Benarkan Jalin Komunikasi dengan Inter Milan

Incar Diego Godin, Cagliari Minta Inter Milan Patungan Bayar Gaji

Agen Lautaro Martinez

Namun, Barcelona tidak mampu memberika penawaran yang memuaskan Inter Milan. Nerazzurri hanya bersedia melepas Lautaro seharga klausul rilis yakni 111 juta euro.

Setelah Barcelona, Lautaro dikabarkan juga didekati Rael Madrid. Bahkan, Inter dilaporkan setuju menjual Lautaro ke El Real usai menerima tawaran 60 juta euro plus Luka Jovic.

Akan tetapi, Lautaro Martinez kemungkinan besar akan tetap menjadi penggawa Inter Milan. Saat ini, Inter sedang bekerja memperbarui kontrak sang penyerang. Langkah pertama yang dilakukan adalah dengan mengundang agen Lautaro ke markas tim.

Beto Yacque yang menjadi perpanjangan tangan Lautaro pun mengungkapkan situasi sebenarnya. Beto menegaskan, Lautaro tidak akan menjadi bagian Real Madrid dan Barcelona.

"Real Madrid? Itu adalah berita palsu. Barcelona? Tidak. Lautaro Martinez adalah pemain Inter Milan," tegas Beto Yacque seperti dilaporkan laman resmi Gianluca Di Marzio.

Kabarnya, Inter memberikan tawaran gaji hingga 6 juta euro per musim kepada Lautaro Martinez. Inter juga ingin mengikat sang striker hingga Juni 2025. Sementara itu, tidak ada klausul pelepasan dalam kontrak baru yang diajukan Inter Milan.