Incar Diego Godin, Cagliari Minta Inter Milan Patungan Bayar Gaji

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 11 September 2020
Incar Diego Godin, Cagliari Minta Inter Milan Patungan Bayar Gaji
Diego Godin (Twitter)

BolaSkor.com - Cagliari dikabarkan berusaha mencapai kata sepakat untuk mendatangkan bek Inter Milan, Diego Godin. Namun, Cagliari memiliki masalah soal gaji sang bek yang tinggi.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dikabarkan tidak menjadikan Diego Godin sebagai bagian rencana pada musim 2020-2021. Meskipun, pada musim lalu, Godin tampil cukup baik jelang akhir putaran.

Kabarnya, Conte ingin memberikan kesempatan kembali pada Milan Skriniar. Selain itu, kepergian Diego Godin juga akan memberikan ruang untuk kedatangan Marash Kumbulla.

Baca Juga:

Misi Agen Lautaro Martinez Datang ke Italia

Inter Milan Bikin Barcelona Gigit Jari

Lionel Messi Ingin Pergi, Lautaro Martinez Jadi Malas Gabung Barcelona

Diego Godin

Keputusan Conte tersebut membuat Cagliari mendekat. Cagliari membutuhkan pemain berpengalaman untuk menghuni sektor belakang. Menurut Cagliari, Godin adalah pemain yang sesuai.

Inter Milan bersedia melepas Diego Godin ke Cagliari dengan status bebas transfer. Bagi Inter Milan, perginya Godin akan membuat pengeluaran tim soal gaji akan berkurang.

Namun, Cagliari belum mencapai kesepakatan dengan Godin. Kedua kubu masih terhalang soal besaran gaji bek asal Uruguay itu yang mencapai 5,8 juta euro per musim.

Oleh karena itu, Cagliari dikabarkan meminta Inter Milan turut terlibat membayar gaji Godin sebagian. Kalau tidak, peluang Cagliari memboyong Godin menipis.

Padahal, Diego Godin memilih Cagliari daripada peminat lainnya. Cagliari merupakan tempat kelahiran sang istri, Sofia Herrera.

Pemain 34 tahun tersebut ingin membahagiakan sang istri dengan kembali ke kampung halaman. Apalagi, ayah Sofia, Jose Oscar Harrera, juga pernah memperkuat Cagliari dari 1990 hingga 1995.

Inter Milan Cagliari Breaking News Diego Godin Bursa transfer Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.530

Bagikan