Misi Agen Lautaro Martinez Datang ke Italia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 08 September 2020
Misi Agen Lautaro Martinez Datang ke Italia
Lautaro Martinez (Zimbio)

BolaSkor.com - Agen Lautaro Martinez dikabarkan akan datang ke Italia untuk membahas masa depan sang klien. Inter Milan berencana menambah masa bakti penyerang asal Argentina tersebut.

Lautaro Martinez tampil gemilang pada musim lalu. Berduet dengan Romelu Lukaku di lini depan, Lautaro mengemas 21 gol dalam 49 pertandingan.

Aksi tersebut membuat Barcelona tersengsem. Blaugrana dikabarkan telah memulai kontak baru dengan Inter setelah sebelumnya gagal.

Baca Juga:

Inter Milan Tinggal Tunggu Arturo Vidal dan Barcelona Putus

Hari Bergabungnya Arturo Vidal ke Inter Milan

Kurang dari Delapan Bulan di San Siro, Inter Siap Lepas Eriksen

Lautaro Martinez

Barcelona menolak mengibarkan bendera putih karena memandang Lautaro Martinez sebagai pengganti yang cocok untuk Luis Suarez. Apalagi, Lautaro sudah menyatakan ketersediaan bergabung dengan Barca.

Namun, sikap Inter Milan sangat jelas. Direktur olahraga Nerazzurri, Piero Ausiliio, menegaskan Lautaro tidak berada dalam daftar jual. Itu artinya, Barca akan kembali gigit jari.

Bahkan, Inter Milan berniat menambah masa bakti Lautaro Martinez hingga Juni 2025. Untuk itu, agen Lautaro datang ke Italia untuk bernegosiasi.

Inter akan meningkatkan gaji sang penyerang hingga 6 juta euro per musim. Selain itu, ada juga kabar yang menyebut Inter ingin menghapus klausul pelepasan Lautaro yang mencapai 111 juta euro. Inter khawatir klausul tersebut akan dimanfaatkan oleh klub peminat untuk mendatangkan Lautaro.

Sementara itu, Barcelona juga menjalin kontak dengan agen penggawa Olympique Lyon, Memphis Depay. Pemain internasional Belanda tersebut merupakan permintaan langsung Ronald Koeman.

Breaking News Lautaro martinez Inter Milan Serie a Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan