Agen Philippe Coutinho Beri Kode untuk Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 24 Agustus 2021
Agen Philippe Coutinho Beri Kode untuk Liverpool
Philippe Coutinho (Twitter)

BolaSkor.com - Agen Philippe Coutinho, Kia Joorabchian, mengomentari kabar yang mengaitkan kliennya dengan Liverpool. Sang agen tak menampik jika Liverpool masih ada di dalam hati pemain asal Brasil tersebut.

Philippe Coutinho meninggalkan Liverpool pada awal 2018 setelah Barcelona bersedia membeli dengan mahar 142 juta pounds. Nilai tersebut menjadikan mantan pemain Inter Milan itu sebagai pesepak bola ketiga termahal setelah Neymar dan Kylian Mbappe.

Kepergian Coutinho dari Anfield menghadirkan kesedihan bagi Liverpool dan suporternya. Sebab, Coutinho adalah satu di antara pemain kunci pada saat itu. Dari 201 laga, Coutinho membukukan 54 gol dan 43 assist.

Baca Juga:

Kritik Wasit, Klopp Ramal Potensi Kemunduran di Premier League

Liverpool Perpanjang Kontrak Empat Pemain, Peringatan untuk Mo Salah

Klub Vs FIFA, Jurgen Klopp Pening Ditinggal Andalan

Philippe Coutinho

Sementara itu, penampilan Coutinho di Barcelona tak sesuai harapan. Sang gelandang hanya mengemas 24 gol dan 13 assist dalam 90 laga. Bahkan, Coutinho sempat dipinjamkan ke Barcelona untuk mengembalikan sentuhannya.

Kini, dengan kondisi Barcelona yang mengalami krisis keuangan, Coutinho dikabarkan menjadi satu di antara pemain yang akan didepak. Melepas Coutinho akan membuat Barcelona mengurangi pengeluran gaji pemain.

Berkembang isu pertukaran Coutinho dengan penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Namun, Kia Joorabchian memberikan kode Coutinho belum bisa beranjak dari Liverpool.

"Saya pikir, Liverpool ada di bagian paling dalam hatinya. Dia adalah penggemar berat Liverpool sepanjang musim," terang Kia Joorabchian seperti dilaporkan Express.

"Dia berharap Liverpool meraih gelar. Coutinho punya ikatan sangat kuat di sana," sambung sang agen.

Sementara itu, Jurgen Klopp, menepis kabar kembalinya Coutinho. Ia merasa dengan kondisi saat ini sulit bagi Liverpool membawa pulang kembali Coutinho.

"Saya sangat menghormati Coutinho sejak kembali detik pertama. Namun, rasanya Coutinho kembali ke Liverpool akan sulit," kata Klopp.

Philippe Coutinho Breaking News Barcelona Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan