BolaSkor.com - Super agen dunia, Jorge Mendes, mendatangi Italia untuk bertemu dengan sejumlah petinggi klub. Satu di antara tujuan lawatan kali ini adalah membahas masa depan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Bursa transfer musim panas adalah waktu sibuk bagi agen pemain. Mereka akan bernegosiasi demi menemukan masa depan terbaik untuk sang klien.

Satu di antara agen pemain yang sibuk adalah Jorge Mendes. Apalagi, ia menaungi sejumlah pemain yang berubungan dengan klub besar. Satu di antara negara yang dihuni banyak kliennya adalah Italia.

Baca Juga:

Demi Tawarkan Gaji Tinggi untuk Pogba, Manchester United Korbankan De Gea

Solskjaer Dituding Masih Ragukan Kualitas Paul Pogba

N'Golo Kante, Pemain Paling Dicintai dalam Dunia Sepak Bola

Cristiano Ronaldo

Gianluca Di Marzio melaporkan, Mendes bertemu dengan banyak direktur klu di sebuah hotel, di Lombardy, Italia. Pertama, sang super agen bersua perwakilan AC Milan yakni Paolo Maldini dan Fredic Massara.

Pada pertemuan tersebut, kedua kubu membahas masa depan Rafael Leao. Selain itu, ada juga kemungkinan negosiasi yang melibatkan pemain lainnya.

Kemudian, dua tim yang mengutus perwakilan bertemu Mendes adalah Monza dan Fiorentina. Untuk Monza, Mendes membahas Mota Carvalho yang baru beberapa waktu ini menjadi kliennya.

Sementara itu, fokus utama yang dibicarakan bersama Fiorentina adalah kans Sergio Oliveira bergabung. Saat ini, ada jarak yang cukup jauh antara permintaan dan penawaran.

Jorge Mendes juga menemui petinggi Juventus. Mendes dan Bianconeri mencari jalan keluar terbaik untuk Cristiano Ronaldo. Kabarnya, Juve tak menginginkan lagi CR7.

Masalah utamanya adalah mencari klub yang mampu membayar gaji tinggi seperti saat ini diterima. Mencuat isu Manchester United tertarik menukar Paul Pogba dengan Ronaldo.

Lebih lanjut, Mendes juga berkomunikasi dengan direktur Inter Milan, Piero Ausilio. Padahal, tak ada klien Mendes yang berada di kubu Nerazzurri. Oleh karena itu, muncul isu Inter sedang mendekati pemain yang berada di bawah naungan Mendes.