BolaSkor.com - Super agen dunia, Mino Raiola, semakin sibuk mengurusi kliennya di bursa transfer. Kabar terbaru dari Calciomercato menyebut sang super agen bertemu Juventus untuk membahas sejumlah pemain.

Mino Raiola tiba di Turin pada Selasa pekan ini. Kemudian, sang super agen memilih J Hotel sebagai tempat istirahat sebelum melanjutkan tur Eropa untuk menawarkan Erling Haaland.

Baca Juga:

Buang Jersey Juventus ke Tanah, Cristiano Ronaldo Lolos dari Sanksi

Juventus 3-1 Genoa: Bianconeri Jaga Asa

Kecewa dengan Manajemen Juventus, Agnelli Ingin Marotta Kembali

Mino Raiola

Rupanya, Raiola juga punya agenda di Turin. Raiola dikabarkan akan membahas ide pertukaran Alessio Romagnoli dengan Federico Bernardeschi. Sejauh ini, itu bukan merupakan ide yang gila. Apalagi, kedua pemain sama-sama memiliki sisa kontrak satu tahun lagi.

Sementara itu, kedua pemain dikabarkan juga sama-sama tertarik berganti tim. Apalagi, Federico Bernardeschi yang dikabarkan memiliki impian membela AC Milan.

Selain transfer tersebut, Raiola juga membahas kemungkinan Gianluigi Donnarumma menuju Juventus. Meski memiliki Wojciech Szczesny, tetapi Bianconeri ingin memboyong kiper baru, terutama dengan usia lebih muda.

Selain itu, ide transfer Paul Pogba dan Moise Kean juga masuk dalam pembahasan. Juventus dikabarkan masih memiliki perasaan pada kedua mantan pemainnya tersebut.

Juventus dan Raiola juga akan membahas klausul pelepasan Matthijs de Ligt. Juve ingin menghilangkan klausul tersebut agar tidak kehilangan sang bek.