Aguero Tak Perlu Takut Dicap Pengkhianat jika Gabung Man United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 02 April 2021
Aguero Tak Perlu Takut Dicap Pengkhianat jika Gabung Man United
Sergio Aguero (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov, meminta The Red Devils berupaya mendatangkan penyerang Manchester City, Sergio Aguero. Bagi Berbatov, tidak ada pengkhianatan jika Aguero berseragam Setan Merah.

Manchester City dan Sergio Aguero sepakat berpisah pada akhir musim ini. Petualangan pemain asal Argentina itu akan berakhir setelah membela The Citizens sejak musim panas 2011.

Sergio Aguero tidak kehilangan peminat. Tim-tim elite seperti Barcelona, Paris Saint-Germain, Inter Milan, dan Manchester United dikabarkan tertarik mendapatkan servis sang striker.

Baca Juga:

Bukan Aguero, Koeman Lebih Ingin Memphis Depay di Barcelona

Efek Domino Kepergian Sergio Aguero dari Manchester City

Guardiola Ramal Masa Depan Sergio Aguero

Sergio Aguero

Berbatov turut mengomentari isu transfer Aguero yang mulai berkembang. Menurutnya, Aguero tidak perlu takut dicap sebagai pengkhianat jika memilih membelot ke Man United.

"Ada banyak spekulasi soal ke mana dia akan pergi pada akhir musim. Namun, saya ingin membawanya ke Manchester United. Terlepas dari hubungannya dengan Man City, semua telah dia lakukan di sana. Aguero adalah pemain yang tidak bisa dibenci Manchester City," terang Berbatov seperti dilaporkan Daily Star.

"Itu akan menyakitkan bagi Manchester City. Namun, mereka membiarkannya pergi. Mereka memutuskan jika Aguero telah melewati masa puncaknya dan akan mencari pengganti."

"Aguero masih 32 tahun. Saya meninggalkan Man United pada usia 31 tahun, sama dengan Wayne Rooney. Pemain seperti Aguero masih bisa melakukan banyak hal di Manchester United."

"Aguero tahu cara bagaimana menyimpan kekuatannya. Dia tahu kapan harus menyerang dan kapan menunggu di saat yang tepat. Lihat bagaimana performa Cavani dan Ibrahimovic. Mereka masih bisa memberikan pengaruh besar," kata Berbatov.

Bandingkan dengan Carlos Tevez

Berbatov mencoba membandingkan kasus Aguero dengan Carlos Tevez. Penyerang asal Argentina itu menuju Manchester City setelah membela The Red Devils.

"Saya menilai Aguero akan merasa aneh menuju Manchester United. Namun, saya ada di sana ketika kompatriotnya, Carlos Tevez, meninggalkan kami untuk bergabung dengan Man City."

"Akhir-akhir ini bukan hal yang aneh melihat pemain pindah ke klub rival. Aguero tidak memiliki apa-apa untuk membuktikan kepada siapa pun," ulas Berbatov.

Manchester United Manchester City Breaking News Sergio Aguero
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan