BolaSkor.com - AC Milan menjadi satu di antara tim Serie A yang paling sering dikaitkan dengan sejumlah pemain. Kabar terbaru dari Calciomercato menyebutkan, Rossoneri setidaknya sedang memantau tiga penyerang dan satu bek milik Inter Milan.

AC Milan dikabarkan hanya tinggal melakukan pengumuman resmi soal perpanjangan kontrak Zlatan Ibrahimovic. Milan menilai, peran Ibra masih sangat dibutuhkan baik di dalam dan luar lapangan.

Namun, Milan menyadari tidak bisa selamanya menggunakan tenaga Ibrahimovic. Apalagi, mantan penyerang Barcelona itu akan berusia 40 tahun pada tahun ini.

Baca Juga:

Plintat-plintut Stefano Pioli: Dulu Targetkan Scudetto, Sekarang Cuma Empat Besar

Berkualitas dan Gratis, Lucas Vazquez Bikin Milan Jatuh Cinta

Donnarumma Jual Mahal, AC Milan Siapkan Pengganti

Andrea Belotti

Milan pun mulai mencari penyerang baru. Sejauh ini, ada tiga ujung tombak yang dikaitkan yakni Andrea Belotti, Dusan Vlahovic, dan Gianluca Scamacca.

Dari ketiga pemain itu, Gianluca Scamacca menjadi yang paling murah. Harga sang penyerang diprakirakan tak akan lebih dari 20 juta euro. Saat ini, Scamacca sedang menjalani masa peminjaman di Genoa. Ia berstatus penggawa Sassuolo.

Sementara itu, Dusan Vlahovic berada di level berbeda. Penyerang Fiorentina tersebut sedang menarik perhatian banyak klub setelah tampil tajam. Bahkan, Vlahovic mendapatkan julukan Zlatan Ibrahimovic baru.

Striker ketiga adalah Andrea Belotti. Milan ingin memanfaatkan proses perpanjangan kontrak Belotti dengan Torino yang tak kunjung mencapai kesepakatan.

Kontrak Belotti akan berakhir pada musim depan. Dengan begitu, Il Toro terancam kehilangan sang kapten secara cuma-cuma.

Milan Memburu Bek Inter Milan

Lebih lanjut, Milan dikabarkan juga tertarik memboyong bek Inter Milan, Danilo D'Ambrosio. Il Diavolo Rosso bisa mendapatkan D'Ambrosio dengan status bebas transfer.

Milan dikabarkan tidak akan memermanenkan Diogo Dalot. Milan lebih memilih memburu D'Ambrosio yang unggul pengalaman dan pengetahuan soal sepak bola Italia.

AC Milan dikabarkan telah melayangkan kontrak dua tahun kepada D'Ambrosio. Hingga saat ini, masih belum diketahui apakah mantan pemain Torino itu tertarik membelot. Namun, Inter dikabarkan akan menggunakan opsi memperpanjang kontrak D'Ambrosio.