BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengatakan timnya tidak memikirkan Scudetto. Padahal, kurang dari satu bulan yang lalu, sang pelatih masih percaya peluang Rossoneri juara.

Menjelang pertandingan pada Sabtu (10/4), Pioli mendapatkan pertanyaan apakah kecewa setelah ditahan Sampdoria 1-1. Hasil tersebut membuat Milan yang berada pada posisi kedua terpaut 11 poin dari sang pemuncak klasemen, Inter Milan.

Pioli menjawabnya dengan mengingatkan jika Milan tidak pernah menargetkan meraih gelar pada musim ini. Menurut Pioli, media yang meniupkan isu tersebut.

Baca Juga:

AC Milan Kebut Negosiasi Perpanjangan Kontrak Ibrahimovic

Keahlian Ninja Zlatan Ibrahimovic di Usia 39 Tahun

Berkualitas dan Gratis, Lucas Vazquez Bikin Milan Jatuh Cinta

AC Milan

"Anda (media) adalah satu-satunya yang berbicara soal Scudetto. Kemudian, angin meniup kata-katanya," tegas Pioli seperti dilaporkan Football Italia.

Pioli kemudian menegaskan jika target utama Milan bertahan di empat besar. "Target kami adalah lolos Liga Champions," ulas Pioli.

Padahal, belum lama ini, atau lebih tepatnya usai menang melawan Fiorentina, Pioli kembali menghidupkan asa Milan Scudetto. Menurutnya, jarak belum terlalu jauh.

"Kami tidak terlalu jauh sekarang. Selain itu, kami juga punya kualitas untuk melakoni setiap pertandingan dengan target kemenangan," ujar Pioli.

"Apakah kami akan mencapainya adalah masalah lain. Namun, kami harus mencoba." kata Pioli setelah menjaga harapan Scudetto Milan tetap hidup.

Franck Kessie Sadar Lebih Dulu

Jika Pioli sempat belum hilang harapan meraih gelar, pandangan berbeda diutarakan sang gelandang, Franck Kessie. Sejak Desember tahun lalu, eks Atalanta itu sudah menyebut jika target Milan hanyalah lolos Liga Champions.

"Target kami adalah lolos ke Liga Champions. Impiannya adalah mendapatkan tempat di Liga Champions," kata Kessie usai Milan menang 2-1 melawan Sampdoria pada 7 Desember.