BolaSkor.com - Penyerang Barcelona, Sergio Aguero, memberikan pesan terkait masalah jantung yang dialaminya. Aguero menegaskan dalam kondisi baik dan siap menjalani proses pemulihan.

Usai pulih dari cedera betis, Aguero kembali harus absen. Kali ini, sang striker akan menepi selama tiga bulan.

Aguero mengeluh merasakan sesak pada bagian dada ketika bermain melawan Alves dalam lanjutan LaLiga 2021-2022, di Camp Nou, Sabtu (30/10). Aguero pun tidak bisa melanjutkan laga dan dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga:

Tumbang di Lapangan, Apa yang Terjadi dengan Sergio Aguero?

Waspada, Sergio Aguero Sudah Buka Rekening Gol di Barcelona

Sergio Aguero Calon Juru Selamat Koeman di Barcelona

Setelah pemeriksaan, Aguero dinyatakan mengalami masalah jantung. Tepatnya, Aguero menderita gangguan irama jantung.

Kondisi itu pun menjadi pukulan telak bagi Aguero dan Barcelona. Sebab, sang pemain sedang berusaha kembali ke bentuk penampilan terbaik.

Meski demikian, Aguero tidak ingin membuat semua orang panik. Melalui akun Twitternya, Kun Aguero mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan yang didapat.

"Saya baik-baik saja dan dalam kondisi semangat untuk menjalani proses pemulihan. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas pesan dukungan dan cinta yang membuat hati saya lebih kuat hari ini," tulis Aguero.

Cederanya Aguero semakin membuat pilihan di lini depan Barcelona menipis. Sebab, penyerang lainnya, Martin Braithwaite, juga sedang dalam proses pemulihan. Walhasil, tersisa Memphis Depay dan Luuk de Jong pada posisi striker.