BolaSkor.com - Sergio Aguero mengirim peringatan kepada para calon lawan Barcelona. Penyerang berkebangsaan Argentina itu sudah membuka rekening golnya di Blaugrana.

Seperti diketahui, Aguero pindah ke Barcelona dengan status bebas transfer pasa musim panas kemarin. Ia bahkan digadang-gadang sebagai pengganti sepadan Lionel Messi yang kontraknya gagal diperpanjang.

Namun belum juga melakoni laga debut, Aguero mengalami cedera betis pada masa pramusim. Hal itu memaksanya menepi selama dua bulan.

Baca Juga:

Sergio Aguero Tolak Warisi Nomor Messi di Barcelona

Sergio Aguero Calon Juru Selamat Koeman di Barcelona

Perkiraan Jadwal Debut Sergio Aguero di Barcelona

Aksi Aguero saat mencetak gol pertamanya untuk Barcelona.

Dari perkembangan terbaru, Aguero sudah pulih dari cedera. Ia siap diturunkan saat Barcelona menjamu Valencia dalam lanjutan LaLiga 2021-2022, Senin (18/10) dini hari WIB.

Sebagai pemanasan, Aguero tampil saat Barcelona beruji coba kontra Cornella, Rabu (13/10) waktu setempat. Kesempatan itu ditandainya dengan sebuah gol.

Aguero mencetak satu gol dalam laga yang berakhir 2-2. Ia memanfaatkan bola rebound untuk menaklukkan kiper lawan.

Gol tersebut tentu akan mempertebal rasa percaya diri Aguero. Bukan tidak mungkin ia akan ditampilkan sebagai starter kontra Valencia.

Debut Aguero bersama Barcelona akan semakin sempurna karena Camp Nou sudah bisa dihadiri penonton dengan kapasitas penuh. Para Cules tentu ingin melihat langsung sepak terjang ujung tombak anyar klub pujaannya.