Alarm Bahaya untuk Para Pesaing, Pep Guardiola Masih Ketagihan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 14 Mei 2021
Alarm Bahaya untuk Para Pesaing, Pep Guardiola Masih Ketagihan
Pep Guardiola (Twitter Man City)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengaku tidak pernah kehilangan ambisi meski timnya sangat dekat dengan prestasi. Guardiola merasakan dorongan pada setiap musimnya untuk membawa Man City menjadi yang terbaik.

Manchester City menyegel gelar juara Premier League musim ini. Itu merupakan titel Premier League ketiga The Citizens bersama Guardiola sejak 2016. Selain itu, Man City versi Guardiola juga meraih beberapa gelar turnamen domestik.

Rentetan prestasi rupanya tidak membuat Pep Guardiola bosan. Juru taktik asal Spanyol itu justru ketagihan. Tak pelak, para pesaing wajib tak mencoret Man City dari peta persaingan.

Baca juga:

'Melawan Arus' ala Phil Foden di Manchester City

Pep Guardiola Janjikan Manchester City Balas Dendam ke Chelsea

Sambil Ucapkan Selamat kepada Manchester City, Solskjaer Kode Minta Dibelikan Pemain

Manchester City

"Ini sangat membuat ketagihan, sangat menyenangkan. Kenapa Anda harus berhenti? Kenapa tidak mencoba meningkatkan dan melakukannya lagi?" terang Guardiola seperti dilaporkan Mirror.

"Bila menilik dari luar, Anda akan mendapatkan hasil. Namun, saya masih melihat hal-hal yang tidak disukai," tegas Guardiola.

"Ketika Anda merasa sudah cukup dan kesenangan tidak ada, itulah saatnya mengucapkan selamat tinggal. Namun, jika para pemain masih ingin melanjutkan, kami akan melakukannya."

Peran Penting Pemilik

Pep Guardiola juga merasa motivasi dari pemimpin Manchester City, Khaldon Al Mubarak, turut membantu menjaga konsistensi. Guardiola memutuskan bertahan setelah melihat tekad Khaldon Al Mubarak.

"Kami melakukan diskusi panjang dan dia meyakinkan saya kami masih punya pekerjaan yang harus dilakukan. Saya sangat percaya kepadanya," terang Guardiola.

"Sekarang, kami punya waktu dua pekan untuk mempersiapkan mimpi bermain di Liga Champions. Kami harus melanjutkan dan berusaha menjadi kuat pada musim depan," ujar mantan pelatih Barcelona tersebut.

Manchester City Pep Guardiola Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan