Alasan Alfredo Vera Tetap Waspadai Persija Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 09 Agustus 2019
Alasan Alfredo Vera Tetap Waspadai Persija Jakarta
Alfredo Vera dan Wahyu Subo Seto (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comBhayangkara FC akan mendapat ujian berat ketika menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-13 Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu, (10/8).

Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera mewaspadai kebangkitan Persija. Ia memprediksi Macan Kemayoran bisa saja membahayakan meski kurang menggigit sejauh ini dan saat ini berada di papan bawah klasemen sementara.

“Persija merupakan tim yang juara terakhir, tidak hanya itu kemarin di Piala Indonesia mereka sampai ke final itu artinya mereka tim yang bagus,” kata Alfredo Vera dalam konfrensi pers, Jumat (9/8).

Baca Juga:

Jelang Lawan Madura United, Nurhidayat Waspadai Kecepatan Andik Vermansah

Arema FC Tak Peduli Menang atas Bhayangkara FC Lewat Proses Bola Mati

“Tidak hanya itu saja mereka merupakan tim yang bagus dengan materi pemain yang mumpuni. Mungkin mereka sekarang ada papan bawah tapi itu karena situasi mereka yang berbeda, jadi saya akan tetap waspadai Persija,” Vera menambahkan.

Terkait dengan persiapan tim, pelatih asal Argentina itu mengaku tim dalam kondisi yang sangat baik. Bahkan tidak ada pemain yang mengalami cedara, sehingga Bhayangkara FC bisa tampil dengan full tim.

“Saat ini persiapan sudah bagus untuk menghadapi Persija Jakarta, meski sata tahu waktu mepet tapi semua pemain sudah bagus,” kata mantan pelatih Persebaya Surabaya itu.

“Saya juga bisa pastikan tidak ada pemain yang mengalami cedera ketika menghadapi Persija. Semoga besok kami bisa tampil bagus dan bisa dapat poin di sini,” tutup Alfredo Vera.

Persija jakarta Bhayangkara FC Liga 1 Liga 1 2019 Alfredo Angel Vera Alfredo Vera
Posts

4.871

Bagikan