BolaSkor.com - Manchester United masih terus berupaya memboyong gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. Masih ada sejumlah masalah yang perlu diselesaikan sebelum De Jong menuju Old Trafford.

Frenkie de Jong menjadi buruan teratas dalam daftar pemain incaran Manchester United. Gelandang asal Belanda itu merupakan permintaan langung dari Erik ten Hag. Sang pelatih menilai, De Jong merupakan satu di antara kepingan penting dalam tim yang akan dibangunnya.

Namun, keinginan kuat itu tidak lantas membuat jalan Manchester United menjadi terbuka lebar. Setan Merah menghadapi sejumlah tantangan.

Baca Juga:

Diburu Man United, Christian Eriksen Beri Respons

Bermodal Conte, Tottenham Tantang Manchester United Berburu Eriksen

Manchester United Ajukan Penawaran untuk Christian Eriksen

Fabrizio Romano melaporkan, sejatinya sudah ada titik terang dalam negosiasi. Kedua tim sepakat dengan nilai transfer 65 juta euro ditambah bonus 20 juta euro.

Namun, Barcelona dan Man United belum juga menemukan formula yang tepat pada klausul bonus 20 juta euro. Barca dan Man United terus berdiskusi mengenai tolok ukur klausul bisa aktif seperti pencapaian individu dan juga tim.

Selain itu, Manchester United juga punya pekerjaan rumah lainnya yakni meyakinkan De Jong. Setan Merah belum mencapai kesepakatan soal nilai gaji dan durasi kontrak.

Kabarnya, De Jong tidak ingin gajinya berkurang dari apa yang diterima saat ini di Barcelona. Sebab, jika upahnya dipangkas, De Jong lebih baik bertahan di Barcelona yang juga ingin melakukan hal serupa demi mengatasi masalah keuangan.

Sementara itu, Erik ten Hag juga meminta manajemen Man United mempercepat transfer Lisandro Martinez. The Red Devils bersaing dengan Arsenal yang juga terpincut penggawa Ajax Amsterdam tersebut.