Alasan Kuat Barcelona Ingin Datangkan Mohamed Salah Musim Depan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 06 Juni 2022
Alasan Kuat Barcelona Ingin Datangkan Mohamed Salah Musim Depan
Mohamed Salah (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan memburu penyerang Liverpool, Mohamed Salah. Namun, Barca baru akan bergerak pada musim depan. Lantas, apa yang melatari hal tersebut?

Barcelona berupaya membangun kembali kekuatan. Satu di antara caranya adalah dengan melakukan perombakan di lini depan. Kabarnya, musim panas ini Barca akan memboyong Robert Lewandowski dari Bayern Munchen.

Tak cukup sampai di situ, Barcelona dilaporkan juga memburu Mohamed Salah. Namun, menurut Mirror, negosiasi baru akan dimulai pada musim depan. Itu artinya, Salah tak akan bergabung pada musim panas ini.

Baca Juga:

Robert Lewandowski: Era Saya di Bayern Munchen Telah Berakhir

Robert Lewandowski Hanya Tunggu Pinangan Barcelona

Menilai Performa Sejumlah Striker yang Pernah Direkrut Pep Guardiola

Langkah yang diambil Barcelona memang bisa dipahami. Sebab, pada akhir musim depan, Salah akan berstatus bebas transfer. Dengan begitu, Barca bias memboyong eks Fiorentina itu tanpa mengeluarkan biaya transfer.

Tentunya, hal tersebut sangat meringankan keungan Barcelona yang memang sedang merah. Jadi, Barca tinggal berupaya mencapai kesepakatan soal gaji dengan Salah.

Tentunya, kabar ketertarikan Barcelona kepada Salah membuat Liverpool semakin terpojok. Sebab, hingga saat ini belum ada tanda-tanda Salah akan meneken kontrak baru. Kabarnya, masalah utama terletak pada permintaan gaji.

Pemain asal Mesir itu memang sudah memastikan akan bertahan di Liverpool pada musim depan. Namun, tetap saja tak ada jaminan Salah akan memperbarui kontraknya.

Sementara itu, masalah Sadio Mane lebih rumit lagi. Pemain asal Senegal itu dikabarkan membulatkan tekad meninggalkan Liverpool pada musim panas ini.

Liverpool Breaking News Mohamed salah Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan