Robert Lewandowski Hanya Tunggu Pinangan Barcelona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 04 Juni 2022
Robert Lewandowski Hanya Tunggu Pinangan Barcelona
Robert Lewandowski (Twitter)

BolaSkor.com - Tekad Robert Lewandowski untuk meninggalkan Bayern Munchen tampaknya sudah bulat. Namun ia hanya menunggu pinangan Barcelona.

Lewandowski sudah mengumumkan keinginannya untuk meninggalkan Munchen pada musim panas ini. Meski kontraknya masih tersisa satu tahun, penyerang berkebangsaan Polandia itu tak punya niat untuk melanjutkan karier di Allianz Arena.

Keputusan Lewandowski itu tentu menarik perhatian klub-klub besar Eropa. Meski sudah tak muda lagi, kualitas mantan pemain Borussia Dortmund itu masih sangat mumpuni.

Baca Juga:

Robert Lewandowski: Era Saya di Bayern Munchen Telah Berakhir

Para Pemain Bintang yang Sangat Ingin Hengkang pada Bursa Transfer Musim Panas 2022

Menilai Performa Sejumlah Striker yang Pernah Direkrut Pep Guardiola

Sayangnya, asa para peminat Lewandowski sulit terwujud. Menurut pakar transfer, Fabrizio Romano, sang pemain sudah menjalin kesepakatan personal dengan Barcelona.

"Robert Lewandowski ingin bergabung dengan Barcelona. Mulai hari ini, tidak ada peluang klub lain (untuk mendapatkannya)," kicau Fabrizio Romano di Twitter.

"Dia tahu saat ini masih tidak mudah untuk mencapai kesepakatan dengan Bayern. Namun Lewandowski hanya menunggu Barcelona."

Meski sudah menjalin kesepakatan personal, jalan Lewandowski menuju Barcelona memang masih terjal. Munchen tidak akan membiarkan mesin golnya pergi secara cuma-cuma.

Situasi bertambah pelik karena kondisi keuangan Barcelona juga belum stabil. Menebus Lewandowski dengan harga tinggi sulit terjadi.

Salah satu solusi yang bisa dilakukan Barcelona adalah melepas sejumlah bintangnya. Saga transfer Lewandowski tampaknya masih belum akan selesai dalam waktu dekat.

Robert Lewandowski Barcelona Bayern munchen Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan