Alasan Manchester United Tak Buru-Buru Pecat Solskjaer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 21 Desember 2020
Alasan Manchester United Tak Buru-Buru Pecat Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pelatih Manchester United, Louis van Gaal, mencoba mengomentari masa depan Ole Gunnar Solskjaer. Menurutnya, ada alasan kuat kenapa Man United tidak juga memecat sang guru penjas.

Meski menang 6-2 melawan Leeds United pada pertandingan terakhir, Manchester United tetap bisa dikatakan tidak konsisten. Selain gagal di Liga Champions, Man United juga kerap meraih hasil minor melawan klub yang kualitasnya lebih rendah.

Meski demikian, posisi Ole Gunnar Solsjaer masih aman hingga saat ini. Padahal, manajemen Manchester United dikabarkan sudah menjalin kontak dengan Mauricio Pochettino.

Baca Juga:

Manchester United 6-2 Leeds United: Setan Merah Perkasa di Roses Derby

Manchester United Bikin Gianluigi Buffon Trauma

MU Mulai Panas, Rashford Beri Peringatan kepada Para Rival

Ole Gunnar Solskjaer

Van Gaal beranggapan, Manchester United punya alasan kuat kenapa tidak memecat Ole Gunnar Solskjaer. Apalagi, Solskjaer merupakan sosok pelatih yang sangat mengenal Man United.

"Ole Gunnar Solskjaer adalah mantan pemain. Manchester United tidak akan memecatnya dalam tempo yang cepat seperti dialami juru taktik lain," ulas Van Gaal seperti dilaporan Mirror.

"Manchester United tidak akan memecat manajer pada pertengahan musim, apalagi Solskjaer. Saya melihat semua cerita mengenai Solskjaer dan masa depannya di media."

Namun, tak ada gading yang tak retak. Jika Manchester United gagal mencapai target pada akhir musim, Van Gaal memprakirakan Solskjaer akan ditendang juga.

"Namun, Manchester United menunggu hingga akhir musim untuk memecat saya. Itu bisa terjadi pada Solskjaer," tegasnya.

Saat ini, Manchester United merangsek ke posisi ketiga klasemen sementara Premier League. Berikutnya, The Red Devils dinanti laga sulit yakni bertamu ke markas Everton dan Leicester City. Setelah itu, Paul Pogba dan kawan-kawan akan kedatangan Wolverhampton Wanderers.

Manchester United Ole gunnar Solskjaer Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan