Alasan Matheus Cunha Cocok Gantikan Lautaro Martinez di Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 10 Juni 2020
Alasan Matheus Cunha Cocok Gantikan Lautaro Martinez di Inter Milan
Matheus Cunha (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Inter Milan, Paolo Tramezzani, memberikan saran kepada Nerazzurri mengenai pemain yang cocok menggantikan peran Lautaro Martinez. Tramezzani menilai, Matheus Cunha punya beberapa kelebihan yang membuatnya pantas menggantikan Lautaro.

Barcelona menjadikan Lautaro Martinez target nomor satu pada bursa transfer mendatang. Blaugrana menilai, Lautaro adalah pemain yang sesuai untuk menjadi mesin gol di masa depan. Kerja sama Lautaro dengan Lionel Messi yang sudah terjalin di tim nasional Argentina juga menjadi pertimbangan.

Baca Juga:

Jika Ingin Menjadi yang Terbaik, Lautaro Martinez Disarankan Bertahan di Inter Milan

Laporan Pakar Transfer Sepak Bola Eropa: Sandro Tonali Merapat ke Inter Milan

Menerka Bursa Transfer Inter Milan: Memperkental Cita Rasa Italia

Matheus Cunha

Paolo Tramezzani meyakini, Barcelona punya kemampuan untuk menebus klausul pelepasan Lautaro yang mencapai 111 juta euro. Untuk itu, Inter Milan perlu mempersiapkan diri mencari pengganti.

"Saya menilai Barcelona punya kekuatan finansial untuk merekrut Lautaro Martinez. Sejauh yang saya lihat, langkah menuju arah mendatangkan Lautaro sudah mereka buat," terang Tramezzani seperti dilaporkan Stats Perform News.

Beberapa striker papan atas dikaitkan dengan Inter Milan untuk menggantikan Lautaro. Pierre-Emerick Aubameyang, Edinson Cavani, Dries Mertens, Matheus Cunha, hingga Andrea Belotti adalah pemain-pemain yang disebut sebagai pengganti Lautaro.

"Di antara banyak nama yang beredar, saya mendengar isu soal Matheus Cunha. Dia adalah pemain yang melakukan debutnya bersama saya di Sion. Pada musim ini, ia tampil dengan sangat baik di Bundesliga," ujar Tramezzani.

"Dia masih muda yaitu kelahiran 1999 di Brasil. Melihat bagaimana Antonio Conte menggunakan taktik 3-5-2, Cunha bisa bermain dalam banyak peran. Ia bisa menjadi penyerang utama, kedua, atau pemain sayap. Kemampuan yang dimiliki membuatnya cocok untuk Inter Milan."

Matheus Cunha tampil pada 17 pertandingan Bundesliga musim ini. Penyerang 21 tahun itu mengkreasikan empat gol plus tiga assist.

Lautaro martinez Barcelona Inter Milan Breaking News Matheus Cunha
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan