BolaSkor.com - Juventus dikabarkan Calciomercato tidak pernah berada dalam posisi terdepan untuk mendatangkan bek Bayern Munchen, David Alaba. Bianconeri tak sanggup membayar gaji tinggi untuk sang bek.

David Alaba mengonfirmasi akan meninggalkan Bayern Munchen pada akhir musim ini. Alaba akan hengkang dengan status bebas transfer.

Dengan kemampuan yang dimiliki, tak heran banyak klub yang tertarik kepada Alaba. Satu di antaranya adalah Juventus yang memang gemar memboyong pemain gratisan.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Barcelona Pesta Gol, Juventus dan Milan Tersungkur

Beli Mobil Bugatti Teranyar, Cristiano Ronaldo Mengucurkan Rp135 Miliar

5 Kemenangan Mengesankan Napoli Kontra Juventus

David Alaba

Pada pertengahan Desember, CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, memberikan indikasi jika Juventus memang mencoba merayu Alaba untuk bergabung. "Juventus menyukai David Alaba? Itu adalah hal yang normal," tegas Karl-Heinz Rummenigge.

"Saat ini, klub-klub terbaik Eropa sedang berusaha mengontraknya. Namun, terserah Alaba dalam mengambil keputusan," sambung mantan pemain Inter Milan tersebut.

Akan tetapi, menurut Calciomercato, Juventus mundur teratur. Juve tidak sanggup memenuhi permintaan gaji yang diinginkan Alaba.

Pemain asal Austria itu menginginkan gaji 12 juta euro semusim. Alaba juga ingin mendapatkan kontrak berdurasi empat tahun.

Kini, tim yang terdepan untuk mendapatkan Alaba adalah Real Madrid. El Real diprediksi tidak akan kesulitan memenuhi permintaan gaji yang diinginkan Alaba. Sang pemain dikabarkan juga memiliki mimpi memperkuat Madrid.