Alejandro Garnacho yang Makin Jago

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 11 November 2022
Alejandro Garnacho yang Makin Jago
Alejandro Garnacho (Twitter/Alejandro Garnacho)

BolaSkor.com - Nama Alejandro Garnacho mungkin sebelumnya tidak banyak dikenal pencinta sepak bola, bahkan suporter Manchester United. Namun, kini Alejandro Garnacho menjadi pemain kesayangan publik Old Trafford.

Alejandro Garnacho adalah satu di antara pemain muda yang dipromosikan Erik ten Hag pada musim ini. Pemain sayap asal Argentina itu tidak membuang kesempatan dengan berusaha menunjukkan aksi maksimal.

Hasilnya pun mulai terlihat. Alejandro Garnacho menjadi pahlawan kemenangan Manchester United di kandang Real Sociedad pada laga pamungkas babak grup Liga Europa.

Kilau Alejandro Garnacho pun semakin terasa. Ia menciptakan dua assist pada kemenangan 4-2 Manchester United melawan Aston Villa.

Baca Juga:

Alasan Khusus Erik ten Hag Tunjuk Cristiano Ronaldo Jadi Kapten Lagi

Manchester United Berharap Victor Osimhen Merapat pada Musim Panas 2023

Tragedi di Kandang Brentford Justru Yakinkan Casemiro Gabung Manchester United

Ketika itu, Manchester United sedang menghadapi kebuntuan dengan tertinggal 2-1. Garnacho masuk menggantikan Anthony Martial pada menit ke-62.

Rupanya, masuknya Garnacho memberikan warna baru untuk serangan Man United. Setan Merah menyamakan kedudukan melalui Marcus Rashford pada menit ke-67.

Kemudian, dampak Garnacho kian terasa pada dua gol Man United berikutnya. Ia menjadi pengumpan untuk gol Bruno Fernandes (78') dan Scott McTominay (91').

Dalam 28 menit penampilan kontra Villa, Garnacho mencatatkan 23 sentuhan. Ia juga selalu sukses dalam melepaskan 13 umpannya. Pemain yang juga berdarah Spanyol itu juga mengkreasikan dua peluang.

Kini, Garnacho menjadi pemain termuda Manchester United yang menciptakan dua assist. Pada pekan sebelumnya, Garnacho mencatatkan diri sebagai pemain termuda di luar Inggris yang mendulang gol untuk Man United pada ajang kompetisi Eropa.

Tak pelak, harapan besar berada di pundak Alejandro Garnacho. Dengan usia yang baru 18 tahun, Garnacho diyakini punya kans menjadi bintang besar di masa depan. Bukan tidak mungkin mantan pemain akademi Atletico Madrid itu menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang diisukan akan hengkang.

Alejandro Garnacho Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.299

Bagikan