Alessio Romagnoli Pulih, AC Milan Semakin di Atas Angin Jelang Derby della Madonnina

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 12 Oktober 2020
Alessio Romagnoli Pulih, AC Milan Semakin di Atas Angin Jelang Derby della Madonnina
Alessio Romagnoli (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan terus mendapatkan kabar baik jelang derby della Madonnina melawan Inter Milan pada pertandingan lanjutan Serie A 2020-2021, di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (12/10). Kali ini, sang kapten, Alessio Romagnoli, dilaporkan pulih dari cedera.

AC Milan sedang dalam kondisi prima jelang pertandingan melawan Inter Milan. Dari segi performa, Rossoneri selalu menang dalam tiga pertandingan dan tak penah kebobolan. Tak heran, Milan berada pada posisi kedua klasemen sementara.

Selain itu, Milan juga bisa diperkuat Zlatan Ibrahimovic yang telah pulih dari cedera. Hadirnya Ibra membuat Milan memiliki banyak pilihan di lini depan.

Baca juga:

Jens Petter Hauge, Satu Generasi dengan Haaland, dan Hasil Rekrutmen dari Data Tim AC Milan

Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama, AC Milan Ingin Rekrut Jens Petter Hauge

Diresmikan AC Milan, Jens Petter Hauge Pilih Nomor Punggung 15

Alessio Romagnoli

Lini depan Milan dilaporkan kian komplet setelah Ante Rebic diprediksi akan pulih sebelum pertandingan. Itu artinya, Stefano Pioli akan memiliki banyak pilihan menentukan siapa yang menjadi juru gedor.

Tak berhenti sampai di situ, Milan juga mendapatkan kabar baik dari Alessio Romagnoli. La Gazzetta dello Sport mengabarkan Romagnoli sudah pulih sepenuhnya dari cedera betis yang membuat absen sejak awal musim.

Mantan pemain AS Roma itu tampil dalam pertandingan persahabatan di junior di Milanello. Alessio Romagnoli terlihat tidak mengalami masalah apa pun.

Dengan begitu, Alessio Romagnoli diprediksi akan tampil sejak awal pertandingan dan menggantikan posisi Matteo Gabbia yang selama ini diberikan kesempatan tampil. Saat ini, Gabbia juga diragukan tampil karena dinyatan positif virus corona.

Sementara itu, kondisi Inter Milan berbanding terbalik. La Beneamata menghadapi kenyataan pahit usai enam pemain dinyatakan positif virus corona. Inter juga tidak bisa memainkan Stefano Sensi yang pada laga sebelumnya mendapatkan kartu merah.

AC Milan Breaking News Serie a Alessio Romagnoli Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan