BolaSkor.com - AC Milan membuat langkah kejutan di bursa transfer dengan mendekati pemain sayap Bodo/Glimt, Jens Petter Hauge. Milan terpincut dengan Jens Petter Hauge pada pandangan pertama.

Jens-Petter Hauge tampil mengesankan pada laga AC Milan kontra Bodo/Glimt di kualifikasi Liga Europa 2020-2021. Sang pemain mengemas satu gol plus satu assist.

Aksi tersebut langsung membuat Il Diavolo Rosso jatuh hati. Apalagi, penampilan pemain 20 tahun itu memang sedang menanjak. Bahkan, Erling Haaland tak ragu menyebut kompatriotnya itu akan menjadi bintang di masa depan.

Baca Juga:

Hasil Laga Liga-liga Eropa: AC Milan dan Manchester City Raih Kemenangan

Zlatan Ibrahimovic Terlibat Bikin Ralf Rangnick Batal Tangani AC Milan

Perpanjang Kontrak di AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Terima Gaji Rp121 Miliar

Jens Petter Hauge

Sejauh ini, Jens Petter Hauge mencetak 14 gol dalam 17 pertandingan di liga Norwegia. Ia terikat kontrak dengan Bodo/Glimt hingga Desember 2021.

Menanggapi kabar ketertarikan AC Milan, Jens Petter Hauge memberikan respons. Ia tak ragu menyebut Rossoneri sebagai satu di antara klub terbaik di dunia.

"AC Milan jelas merupakan klub yang ingin saya perkuat. Mereka adalah satu di antara klub terbesar di dunia. Kemarin, saya merasakan kota dan stadionnya," tegas Jens Petter Hauge seperti dilaporkan Calciomercato usai pertandingan.

Akan tetapi, Jens Petter Hauge tak ingin berbicara lebih jauh mengenaik ketertarikan AC Milan. Ia hanya memberikan kode.

"Berbiara dengan Maldini? Tidak. Saya tidak melakukannya. Namun, saya dapat memastikan telah mengucapkan selamat tinggal," terang Jens Petter Hauge.

Kabarnya, AC Milan melayangkan tawaran pertama senilai 4 juta euro. Nilai tersebut masih kurang 2 juta euro dari apa yang diinginkan Bodo/Glimt.