Allegri dan Thiago Motta Ramaikan Bursa Pelatih Baru PSG

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 25 Desember 2020
Allegri dan Thiago Motta Ramaikan Bursa Pelatih Baru PSG
Massimiliano Allegri (Twitter)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan akan menunjuk pelatih baru sebagai pengganti Thomas Tuchel. Nama Massimiliano Allegri dan Thiago Motta kini menjadi pesaing utama Mauricio Pochettino untuk mengisi posisi tersebut.

PSG memang belum secara resmi mengumumkan pemecatan Tuchel. Namun media-media ternama Eropa sudah memberitakan tentang hal ini.

PSG tampil kurang meyakinkan pada awal musim ini. Kegagalan merebut status juara paruh musim Ligue 1 2020-2021 diyakini menjadi penyebab utama pemecatan Tuchel.

Baca Juga:

Kylian Mbappe Konfirmasi Pemecatan Thomas Tuchel

Selangkah Lagi Pochettino ke PSG, Tinggal Urus Rincian Kontrak

Pecat Thomas Tuchel, PSG Bidik Mauricio Pochettino

Thomas Tuchel

Fabrizio Romano selaku pakar transfer menyebut PSG akan menunjuk Pochettino sebagai pelatih anyar. Kedua pihak tengah bernegosiasi secara serius.

Namun tak kunjung diumumkannya kesepakatan antara kedua pihak membuat publik bertanya-tanya. Ada kemungkinan negosiasi PSG dan Pochettino tak menemui titik temu.

Tak heran jika kemudian Allegri dan Thiago Motta muncul ke permukaan sebagai pesaing Pochettino. Jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio membuka fakta terkait rumor ini.

Menurutnya, PSG belum menghubungi Allegri meski di masa lalu nama mantan pelatih Juventus itu sempat dikaitkan dengan mereka. Sementara Thiago Motta punya hubungan baik dengan Les Parisiens karena pernah bermain di sana selama enam musim.

Usai pensiun, Motta juga sempat menangani PSG U-19. Terakhir, ia sempat memimpin Genoa meski berujung dengan pemecatan.

PSG nampaknya akan menjadikan Pochettino sebagai target utama. Andai tak menemui titik temu, maka mereka baru beralih ke target lain yaitu Allegri dan Thiago Motta.

Paris Saint-Germain Massimiliano Allegri Thiago motta Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan