Alvaro Morata Dilirik Barcelona, Juventus Ambil Sikap Tegas

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 04 Januari 2022
Alvaro Morata Dilirik Barcelona, Juventus Ambil Sikap Tegas
Alvaro Morata (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan sudah memutuskan masa depan sang striker, Alvaro Morata. Sebelumnya, striker asal Spanyol itu diisukan berada di daftar teratas pemain yang diinginkan Barcelona.

Barcelona membutuhkan striker baru untuk mengakomodasi taktik Xavi Hernandez. Sang pelatih tidak puas dengan komposisi penyerang saat ini. Apalagi, sejumlah striker mengalami cedera sehingga tidak bisa beraksi.

Baca Juga:

Gagal Perpanjang Kontrak, Barcelona Ingin Tukar Dembele dengan Martial

Juventus Tak Butuh Pemain Seperti Mauro Icardi

Depay dan Griezmann Dapat Muluskan Langkah Alvaro Morata Gabung Barcelona

Pilihan Xavi jatuh kepada Morata yang sedang dipinjamkan Atletico Madrid ke Juventus. Xavi menilai, Morata cocok untuk menjadi mesin gol Barcelona.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Juventus tidak serta-merta memberikan lampu hijau. Meskipun penampilan Morata belum seperti yang diharapkan, tetapi kehilangan striker akan menimbulkan masalah baru.

Dewan direksi Juve dan sang pelatih, Massimiliano Allegri, dikabarkan menggelar pertemuan dengan Morata. Mereka menjelaskan keputusan yang sudah diambil terkait masa depan sang striker.

Juve tidak akan melepas Morata pada bursa transfer musim dingin jika tidak bisa mendapatkan pengganti dengan status pinjaman. Formula transfer peminjaman sangat penting bagi La Vecchia Signora untuk menekan pengeluaran.

Lebih lanjut, prioritas Juventus tetap mendatangkan penyerang muda berbakat pada musim panas. Sementara itu, sejauh ini belum ada langkah konkret yang diambil untuk mendatangkan penyerang Paris Saint-Germain, Mauro Icardi.

Barcelona Juventus Alvaro Morata Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan