Amarah Sarri Lihat Higuain dan Luiz Bertikai saat Latihan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 29 Mei 2019
Amarah Sarri Lihat Higuain dan Luiz Bertikai saat Latihan
Maurizio Sarri (Twitter B/R Football)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, terlihat meninggalkan sesi latihan dalam keadaan marah. Kabarnya, hal itu terjadi usai Gonzalo Higuain dan David Luiz terlibat perselisihan.

Chelsea akan menantang Arsenal pada final Liga Europa 2018-2019, di Baku Olympic Stadium, Rabu (29/5) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Namun, persiapan The Blues sedikit terganggu karena masalah internal.

Konflik bermula ketika Chelsea melakukan sesi latihan resmi di dalam stadion. Saat itu, David Luiz terlihat melanggar Gonzalo Higuain. Higuain menganggap, tekel yang dilakukan Luiz terlambat.

Tak pelak, kedua pemain tersebut terlibat adu mulut. Situasi itu membuat Maurizio Sarri memilih meninggalkan lapangan. Mantan arsitek Napoli itu membuang topinya dua kali sebelum masuk ke dalam ruang ganti.

Baca Juga:

Tiket Penerbangan ke Azerbaijan Mahal, Fans Chelsea Lakoni Perjalanan Gila Menuju Baku

9 Statistik Menarik Warnai Jelang Laga Final Liga Europa 2018-19

Unai Emery Beberkan Siasat untuk Menghentikan Chelsea di Final Liga Europa

Maurizio Sarri

Tak ingin menjadi bom waktu, pihak Chelsea memberikan penjelasan terkait aksi Sarri. The Blues berkelit, apa yang dilakukan sang manajer karena tidak bisa berlatih tanpa diliput media.

"Tindakan Maurizio Sarri pada akhir latihan tidak terkait karena tindakan satu di antara pemainnya. Namun, itu karena tidak bisa berlatih set-play pada 15 menit jelang sesi berakhir dan latihan selama satu jam tanpa diliput media," bunyi penjelasan Chelsea seperti dilaporkan FourFourTwo.

Sebelumnya, Sarri juga pernah terlihat marah pada final Piala Liga Inggris melawan Manchester City. Saat itu, Kepa Arrizabalaga menolak diganti jelang babak tos-tosan.

Masa depan Maurizio Sarri di Chelsea dikabarkan menjadi abu-abu setelah muncul ketertarikan dari Juventus. La Vecchia Signora menilai, pelatih 60 tahun itu adalah sosok yang tepat untuk menukangi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Chelsea Arsenal Breaking News Liga Europa Maurizio Sarri
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan