BolaSkor.com - Luis Milla Manzanarez mengawali kiprahnya di LaLiga dengan gemilang. Anak kandung mantan pelatih Timnas Indonesia, itu mencetak gol dan membawa Granada menang.

Musim 2020-2021 memang menjadi kali pertama bagi Milla tampil di kompetisi kasta tertinggi Spanyol. Ia baru dikontrak Granada pada akhir Juli lalu setelah sebelumnya bermain untuk Tenerife di divisi Segunda.

Laga kontra Athletic Bilbao di Estadio Nuevo Los Carmenes, Sabtu (12/9), menjadi debut LaLiga Milla. Ia langsung dimainkan sebagai starter oleh pelatih Granada, Diego Martinez.

Baca Juga:

Konflik dengan Barcelona Belum Surut, Lionel Messi Dianggap Perlu Gandeng Agen Profesional

Eden Hazard Terancam Lewati Laga Pembuka LaLiga karena Kelebihan Berat Badan

Virus Corona, Faktor X yang Bisa Pengaruhi Peta Persaingan Musim 2020-2021

Dalam pertandingan tersebut, Milla bermain cukup apik dan mencetak satu gol lewat tendangan jarak jauh pada menit ke-53. Gol tersebut membuat Granada unggul dengan skor 2-0 yang bertahan hingga laga usai.

Dilansir dari OptaJose, gol Milla ke gawang Bilbao berjarak 8281 hari dari gol terakhir sang ayah di LaLiga. Milla senior mencetak gol pamungkasnya untuk Valencia pada 10 Januari 1999.

Hasil ini disambut dengan suka cita oleh Milla. Ia tentu akan lebih percaya diri menatap laga-laga berikutnya.

"Terkadang mimpi menjadi kenyataan. Sangat bahagia atas kemenangan tim dan ini Kerja bagus untuk memulai musim dengan benar," kata Milla di Twitter.

"Sekarang saatnya istirahat dan memikirkan hari Kamis. Ayo Granada!"

Wajar jika Milla menyambut gol dengan kemenangan ini dengan cukup emosional. Perjuangannya untuk bisa tampil di LaLiga memang cukup berliku dan tak semulus sang ayah.

Seperti diketahui, Luis Milla senior merupakan salah satu legenda LaLiga. Ia pernah memperkuat klub-klub raksasa termasuk Barcelona dan Real Madrid.

Di saat dirinya sulit menembus LaLiga, sang ayah justru pernah bermain untuk dua raksasa Spanyol yaitu Real Madrid dan Barcelona.

Reputasi mentereng sang ayah membuat Milla kerap dibanding-bandingkan. Kini ia punya peluang untuk lepas dari bayang-bayang tersebut.