Ancang-ancang Juventus Hadapi Kepergian Cristiano Ronaldo

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 24 Maret 2021
Ancang-ancang Juventus Hadapi Kepergian Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus terus menjadi perbincangan hangat. Kabar terbaru, tim asuhan Andrea Pirlo telah siap hadapi kepergian sang megabintang.

Juara bertahan Serie A sembilan kali beruntun itu bahkan rela melepas salah satu pemain terbaik dunia itu dengan harga yang sangat murah. Jika telah mencapai kesepakatan, menurut AS kabarnya Juventus siap melepas Ronaldo dengan harga 25 juta Euro atau senilai Rp 428 miliar.

Prestasi Ronaldo bersama Si Nyonya Tua tidak perlu diragukan. Sejak kepindahannya dari Real Madrid tahun 2018, bintang asal Portugal itu tercatat telah mencetak 95 gol dalam 123 penampilan di seluruh kompetisi.

Baca Juga:

Juventus Obral Cristiano Ronaldo, Harganya Lebih Murah dari Gajinya

3 Alasan Juventus Wajib Tolak Ide Jual Cristiano Ronaldo

5 Alasan Real Madrid Harus Menolak Ide Pulangkan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Berbeda dengan kabar sebelumnya, salah satu media di Italia mengungkapkan Juventus mematok harga Ronaldo di angka 29 Juta Euro atau senilai Rp 496 miliar.

Meski begitu, I Bianconeri tetap terhitung rugi karena awalnya Ronaldo didatangkan dengan harga 220 juta euro dari El Real dan harus membayar gaji sebesar 30 juta euro per musim.

Rumor hengkangnya pemain berusia 35 tahun tersebut disambut baik oleh beberapa tim besar Eropa. Kabarnya Real Madrid atau Manchester United akan menjadi tempat berlabuh bagi Cristiano Ronaldo.

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Cristiano Ronaldo Juventus Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.195

Bagikan