Ancelotti Bicara Tentang Nasib Sergio Ramos di Real Madrid

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 03 Juni 2021
Ancelotti Bicara Tentang Nasib Sergio Ramos di Real Madrid
Sergio Ramos (Twitter)

BolaSkor.com - Kembali ditunjuknya Carlo Ancelotti sebagai pelatih diyakini akan mempengaruhi nasib sejumlah pemain Real Madrid. Salah satunya adalah Sergio Ramos.

Kontrak Ramos bersama Madrid akan habis pada akhir bulan ini. Usaha manajemen klub memperpanjang masa baktinya tak kunjung membuahkan hasil.

Madrid terlihat sudah pasrah dan siap kehilangan Ramos. Itu setelah Los Blancos mendatangkan David Alaba dari Bayern Munchen.

Baca Juga:

Carlo Ancelotti Singgung Kepulangan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale

Menolak Lupa: Ketika Ancelotti Mencibir Ide Presiden Madrid Bikin Liga Super Eropa

Bahaya Terjebak Nostalgia Antara Real Madrid dengan Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti dan Sergio Ramos

Ancelotti sendiri memilih bersikap hati-hati menanggapi situasi Ramos. Namun ia tampak tak yakin mampu mempertahankan sang kapten.

"Sehubungan dengan Sergio Ramos, saya baru saja tiba dan saya harus berbicara dengan klub tentang semua ini. Saya tidak bisa membayangkan Real Madrid tanpa Carlo Ancelotti tetapi itu telah terjadi jadi kita semua harus menerimanya," kata Ancelotti di situs resmi klub.

“Yang saya tahu adalah bahwa Real Madrid akan mencoba memenangkan setiap kompetisi dan kami akan melakukannya dengan skuat terbaik."

"Saya tahu ada pembicaraan tentang pembaruan, tetapi saya tidak mengetahui detailnya karena saya berada di Liverpool hingga kemarin," tambahnya.

Dari pernyataan tersebut, Ancelotti memberi isyarat siap kehilangan Ramos. Peluang pemain berusia 35 tahun itu untuk bertahan tampaknya sudah tertutup.

Hal ini tentu menjadi sinyal positif bagi klub lain yang tertarik meminang Ramos. Mereka hanya tinggal menyiapkan tawaran untuk menarik minat mantan pemain Sevilla tersebut.

Sergio Ramos Carlo Ancelotti Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan