BolaSkor.com - Real Madrid telah menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru. Keputusan ini nyatanya disambut dengan antusias oleh Eden Hazard.

Kursi pelatih Madrid sempat lowong setelah Zinedine Zidane mengundurkan diri. Ia merasa tak mendapat dukungan manajemen klub usai gagal mempersembahkan gelar sepanjang musim 2020-2021.

Madrid bergerak cepat untuk mencari pengganti Zidane. Ancelotti dibajak dari Everton dan langsung diganjar dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Baca Juga:

Carlo Ancelotti Singgung Kepulangan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale

Real Madrid Akan Berikan Hadiah Penyerang Baru untuk Ancelotti

Ancelotti Bicara Tentang Nasib Sergio Ramos di Real Madrid

Momen perkenalan Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru Real Madrid

Hazard menilai Ancelotti sosok yang tepat untuk membawa Madrid bangkit. Pengalaman juru taktik berkebangsaan Italia tersebut memang tak perlu diragukan.

"Semua orang di Real Madrid tahu apa yang telah dibawa Ancelotti ke klub. Dia memenangkan Liga Champions dengan grup ini dan dia mengenal banyak pemain," kata Hazard kepada RBTF.

"Kami tahu bahwa dia adalah pelatih dengan banyak pengalaman. Saya pikir kami bisa melakukan hal-hal hebat bersama."

Lembaran Baru

Bersama Ancelotti, Hazard siap membuka lembaran baru di Madrid. Pemain berkebangsaan Belgia itu memang masih gagal menjawab banderol mahalnya dengan penampilan apik di lapangan.

Hazard lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan sejak pindah ke Madrid pada musim panas 2019 silam. Performanya juga tak maksimal di bawah asuhan Zidane.

“Saya tidak mengenalnya secara pribadi. Namun dari apa yang saya dengar, dia adalah orang yang sangat baik yang hanya ingin menang, dan itulah yang kita semua inginkan," tambahnya.

"Kita akan memiliki kesempatan untuk bekerja sama. Ini kabar baik bagi saya."

Kedatangan Ancelotti memang bisa menyelamatkan karier Hazard di Madrid. Sebelumnya, banyak rumor beredar mantan pemain Chelsea tersebut akan dijual demi mendatangkan bintang anyar yang baru.