Real Madrid Akan Berikan Hadiah Penyerang Baru untuk Ancelotti

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 03 Juni 2021
Real Madrid Akan Berikan Hadiah Penyerang Baru untuk Ancelotti
Carlo Ancelotti dan Florentino Perez (Twitter)

BolaSkor.com - Dukungan penuh siap diberikan petinggi Real Madrid kepada Carlo Ancelotti. Sang pelatih yang baru kembali ditunjuk tersebut rencananya akan dihadiahi seorang penyerang anyar.

Petinggi Madrid tampak tersentak usai dikritik secara terbuka oleh Zinedine Zidane. Mantan pelatih Los Blancos tersebut mengaku tidak mendapat dukungan penuh dari manajemen klub.

Demi membantah tudingan tersebut, manajemen Madrid harus mendukung penuh Ancelotti. Salah satu caranya yaitu dengan mendatangkan pemain yang diinginkan sang pelatih.

Baca Juga:

Carlo Ancelotti Singgung Kepulangan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale

Menolak Lupa: Ketika Ancelotti Mencibir Ide Presiden Madrid Bikin Liga Super Eropa

Bahaya Terjebak Nostalgia Antara Real Madrid dengan Carlo Ancelotti

Kylian Mbappe menjadi target utama Real Madrid.

Posisi penyerang menjadi salah satu titik lemah Madrid sepanjang musim 2020-2021. Klub ibu kota Spanyol tersebut sangat bergantung kepada ketajaman Karim Benzema.

Akibatnya, Madrid gagal mengakhiri musim tanpa gelar. Sebuah pencapaian yang sangat buruk untuk mereka.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Kylian Mbappe menjadi calon penyerang yang akan dihadiahi kepada Ancelotti. Pemain berkebangsaan Prancis itu memang dirumorkan akan pergi dari Paris Saint-Germain (PSG).

Namun Madrid harus mengeluarkan dana tak sedikit untuk memboyong Mbappe. Meski kontraknya bersama PSG tersisa satu tahun lagi, harga pemain berusia 22 tahun itu masih bisa menembus angka 100 juta euro.

Respons Ancelotti

Zidane sendiri akan menerima dengan tangan terbuka kehadiran Mbappe. Namun ia enggan berbicara lebih jauh terkait rumor ini.

“Saya percaya bahwa pemain berkualitas tinggi memberi Anda peluang lebih baik untuk memenangkan trofi dan mencapai kesuksesan. Sangat penting untuk memiliki tim dengan keseimbangan dan kualitas, dengan kemampuan untuk berkorban dan bermain bersama," kata Ancelotti di situs resmi klub.

"Setelah itu, individualitas para pemain jelas memberi Anda sesuatu yang lebih. Ini sangat penting."

Real Madrid Carlo Ancelotti Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan