Andrea Pirlo Ramaikan Bursa Calon Manajer Everton

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 04 Juni 2021
Andrea Pirlo Ramaikan Bursa Calon Manajer Everton
Andrea Pirlo (twitter)

BolaSkor.com - Spekulasi siapa yang akan menjadi pengganti Carlo Ancelotti sebagai manajer Everton semakin panas. Beberapa nama disebut ada dalam daftar panjang calon.

Manajer Wolverhampton Wanderers Nuno Espirito Santo digadang-gadang ada di urutan teratas daftar. Media Inggris mengabarkan Everton makin menggencarkan pendekatan mereka kepada manajer asal Portugal tersebut. Namun Everton tampaknya mendapat persaingan dari Crystal Palace yang juga mendekati Nuno.

Baca Juga:

Real Madrid Resmi Tunjuk Carlo Ancelotti Jadi Pelatih Baru

Menolak Lupa: Ketika Ancelotti Mencibir Ide Presiden Madrid Bikin Liga Super Eropa

Bahaya Terjebak Nostalgia Antara Real Madrid dengan Carlo Ancelotti

Selain Nuno, muncul juga nama lain yang disebut sedang didekati Everton. Dia adalah Andrea Pirlo, pelatih yang baru saja dipecat Juventus pada akhir musim ini usai kegagalannya meraih Scudetto dan di Liga Champions.

Daily Mail melaporkan Pirlo diketahui tengah berdiskusi dengan pihak The Toffees dan akan membuat keputusan dalam waktu dekat. Akan tetapi, pelatih 42 tahun tersebut juga berpotensi melatih tim Italia lainnya, seperti Sassuolo dan Hellas Verona.

Everton dikatakan sangat hati-hati dalam memilih manajer baru. Karena itulah klub tetangga Liverpool itu dikabarkan memiliki daftar panjang. Calcio Mercato melansir Everton juga memasukkan nama Claudio Ranieri ke dalam daftar incaran. Catatan Ranieri di Liga Inggris cukup baik. Dia mengantarkan Leicester City juara pada 2016.

Selain Ranieri, nama besar lain juga muncul. Sebut saja Rafael Benitez yang mendapat dukungan dari legenda Everton Trevor Stevens.

"Benitez ada di Merseyside. Dia memang memiliki ikatan dengan Liverpool, tapi dia moved on dan menjadi manajer di klub Premier League lain. Dia adalah manajer lain dengan reputasi besar seperti Ancelotti," ujar Stevens dikutip dari The Telegraph.

Lalu siapa lagi yang ada di dalam daftar panjang calon manajer Everton? Masih ada David Moyes, Duncan Ferguson, hingga Steven Gerrard.

Everton Andrea Pirlo Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan