BolaSkor.com - Inter Milan mulai bersiap kehilangan bek berpengalaman, Andrea Ranocchia. Kini, Inter sedang memantau bek Napoli, Nikola Maksimovic, sebagai pengganti Ranocchia.

Andrea Ranocchia sudah memperkuat Inter Milan sejak musim panas 2011. Nerazzurri mengucurkan 13 juta euro untuk mendapatkan pemain asal Italia itu dari Genoa.

Belakangan ini, Andrea Ranocchia tidak pernah benar-benar menjadi pemain inti di pertahanan Inter Milan. Tak heran, La Beneamata sempat meminjamkan sang bek ke Sampdoria dan Hull City.

Baca Juga:

5 Tim yang Berpeluang Dapatkan Servis Sergio Aguero

Tepati Janji, Inter Milan Mulai Bayar Tunggakan

Dikaitkan dengan Arsenal, Hakimi Dapat Ponten Bagus dari Sagna

Nikola Maksimovic

Kisah berlajut pada musim ini, Andrea Ranocchia baru bermain dalam lima pertandingan. Walhasil, sang pemain memutuskan untuk pergi.

Jalan yang diambil Andrea Ranocchia adalah dengan tidak meneken kontrak anyar. Masa bakti pemain 33 tahun tersebut akan berakhir pada musim panas ini.

Inter Milan pun mulai mencari pemain yang bisa menggantikan posisi Andrea Ranocchia. Pilihan jatuh kepada bek Napoli, Nikola Maksimovic.

Menurut laporan Gianluca Di Marzio, Inter sedang melakukan evaluasi menyeluruh soal transfer tersebut. Inter melihat dari sisi teknis dan ekonomi sebelum mengambil keputusan.

Sama seperti Ranocchia, kontrak Nikola Maksimovic akan usai pada musim ini. Itu artinya, Il Biscione bisa mendapatkan Maksimovic dengan status bebas transfer.

Lebih lanjut, pemain asal Serbia itu dikabarkan mendapatkan banyak tawaran dari klub Inggris. Namun, prioritasnya saat ini adalah melanjutkan karier di Serie A.