BolaSkor.com - Inter Milan tidak menemui kesulitan berarti dalam menepati janji perihal tunggakan gaji dan kesepakatan transfer dengan klub lain. Inter akan segera melunasi semuanya.

Belakangan ini, Inter Milan diterpa isu tak sedang mengenai finansial. Nerazzurri dikabarkan mengalami kesulitan keuangan setelah pemerintah China tidak lagi menjadikan olahraga sebagai prioritas dalam investasi.

Keputusan tersebut membuat pergerakan Suning menjadi sulit. Apalagi, Suning juga terkena dampak pandemi virus corona.

Baca Juga:

Profil Sebastiano Esposito: Wonderkid yang Membuat Inter Punya Ekspektasi Tinggi

Romelu Lukaku Diutus untuk Berbagi

Lukaku Kini Selevel dengan Lewandowski dan Haaland

Inter Milan

Setelah itu, mulai bermunculan kabar yang menyudutkan Inter Milan. Mulai dari menunggak membayar gaji pemain, bonus transfer Romelu Lukaku untuk Manchester United, hingga pembayaran cicilan transfer Achraf Hakimi.

Menurut laporan FCInter1908, benang yang kusut akan segera terurai. Inter akan membayar cicilan pertama transfer Hakimi kepada Real Madrid senilai 10 juta euro pada Rabu (31/3).

Nantinya, Inter tidak merilis pernyataan apa pun setelah membayarkan kewajiban. Sebab, hal tersebut hanyalah administrasi biasa yang tidak perlu dibeberkan kepada publik.

Sementara itu, untuk masalah bonus transfer Romelu Lukaku, Inter Milan dikabarkan sudah melunasinya sejak dua bulan lalu.

Meski demikian, Inter tetap berada dalam pengawasan hingga melunasi semua kewajiban soal keuangan. Inter memiliki tenggat hingga 31 Maret dari UEFA untuk bisa mendapatkan lisensi bermain di kompetisi Eropa musim depan.

La Beneamata juga akan melunasi gaji pemain pada bulan Januari yang tertunggak. Inter akan melunasinya dalam beberapa hari ke depan, setelah sebelumnya juga menyelesaikan pembayaran gaji bulan November dan Desember.